Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chloe Zhao Jelaskan Pemilihan Cast Beragam di Film Eternals

Kompas.com - 26/10/2021, 15:28 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Chloe Zhao memiliki cast yang sangat beragam dalam film terbarunya, Eternals.

Sutradara peraih Oscar ini menjelaskan bahwa pemilihan jajaran pemain Eternals ini sudah ditetapkan oleh Marvel Studios sejak proyeknya dimulai.

Saat berbincang dengan Kompas.com, Chloe Zhao mengatakan tugasnya di sana adalah memastikan semua pemain tampil dengan performa terbaiknya.

Baca juga: Bintangi The Eternals, Ma Dong Seok: Saya Senang Berakting dengan Angelina Jolie

"Itu semua dari Marvel Studios karena ketika saya pertama kali masuk ke proyek ini semua ide pemilihan cast ini sudah dipilih dan tugasku dari momen tersebut sampai filmnya selesai adalah memastikan semua pilihan ini sudah tepat," kata Chloe Zhao.

Dengan jajaran pemain yang luar biasa ini, Chloe Zhao memang mendapat tantangan besar untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu sutradara terbaik.

Ia ingin agar para pemain bisa membawakan karakter masing-masing dengan maksimal dan sampai ke penonton.

Baca juga: Muncul di After Credit The Eternals, Harry Styles Bakal Jadi Saudara Thanos

Apalagi karakter-karakter di film Eternals akan sedikit berbeda dari para superhero yang sudah ditampilkan oleh Marvel di fase sebelumnya.

"Saya harus memastikan mereka semua tak hanya terlihat baik di kamera tetapi penonton harus merasakan karakter-karakter ini sebagai makhluk hidup seperti apa yang direpresentasikan oleh mereka," kata Chloe.

Dalam film Eternals, Chloe Zhao harus mengarahkan sejumlah nama besar seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Kit Harington, Kumail Nanjiani, Richard Madden, Ma Dong-seok, Salma Hayek, hingga Lauren Ridloff.

Baca juga: Lagu Duet V dan Jimin BTS, Friends, Jadi Soundtrack Film Eternals

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com