Kompas.com - 26/10/2021, 15:28 WIB
Sutradara Chloé Zhao menghadiri World Premiere film Eternals dari Marvel Studios yang dilaksanakan di El Capitan Theatre di Hollywood, Los Angeles, pada 18 Oktober 2021. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/JON KOPALOFFSutradara Chloé Zhao menghadiri World Premiere film Eternals dari Marvel Studios yang dilaksanakan di El Capitan Theatre di Hollywood, Los Angeles, pada 18 Oktober 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Chloe Zhao memiliki cast yang sangat beragam dalam film terbarunya, Eternals.

Sutradara peraih Oscar ini menjelaskan bahwa pemilihan jajaran pemain Eternals ini sudah ditetapkan oleh Marvel Studios sejak proyeknya dimulai.

Saat berbincang dengan Kompas.com, Chloe Zhao mengatakan tugasnya di sana adalah memastikan semua pemain tampil dengan performa terbaiknya.

Baca juga: Bintangi The Eternals, Ma Dong Seok: Saya Senang Berakting dengan Angelina Jolie

"Itu semua dari Marvel Studios karena ketika saya pertama kali masuk ke proyek ini semua ide pemilihan cast ini sudah dipilih dan tugasku dari momen tersebut sampai filmnya selesai adalah memastikan semua pilihan ini sudah tepat," kata Chloe Zhao.

Dengan jajaran pemain yang luar biasa ini, Chloe Zhao memang mendapat tantangan besar untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu sutradara terbaik.

Ia ingin agar para pemain bisa membawakan karakter masing-masing dengan maksimal dan sampai ke penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Muncul di After Credit The Eternals, Harry Styles Bakal Jadi Saudara Thanos

Apalagi karakter-karakter di film Eternals akan sedikit berbeda dari para superhero yang sudah ditampilkan oleh Marvel di fase sebelumnya.

"Saya harus memastikan mereka semua tak hanya terlihat baik di kamera tetapi penonton harus merasakan karakter-karakter ini sebagai makhluk hidup seperti apa yang direpresentasikan oleh mereka," kata Chloe.

Dalam film Eternals, Chloe Zhao harus mengarahkan sejumlah nama besar seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Kit Harington, Kumail Nanjiani, Richard Madden, Ma Dong-seok, Salma Hayek, hingga Lauren Ridloff.

Baca juga: Lagu Duet V dan Jimin BTS, Friends, Jadi Soundtrack Film Eternals

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.