Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naya Yeira Rilis Singel Terbaru Berjudul Ghost Ship

Kompas.com - 26/10/2021, 09:04 WIB
Rheisnayu Cyntara

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Naya Yiera merilis singel terbaru berjudul “Ghost Ship” pada 22 Oktober 2021 di bawah naungan label Mola Music.

Naya Yeira adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan musik di London, Inggris.

Sebelum merilis “Ghost Ship”, ia telah meluncurkan lagu “Afterglow” dan “Dream Chaser Mix” yang merupakan original soundtrack film Garuda Select.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Down to the Waterline - Dire Straits

Lagu “Ghost Ship” yang kental dengan alunan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk ini berkisah tentang patah hati dan tipu daya.

"Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” ujar Naya dalam press rilis yang diterima oleh Kompas.com pada Selasa (26/10/2021).

Sementara bassist Slank, Ivanka yang berkolaborasi dalam lagu ini mengatakan lagu ini sempurna.

“Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Gak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!!"

Single terbaru Naya Yeira, “Ghost Ship” kini sudah dapat didengar di semua platform streaming seperti Spotify, Apple Music, dan Deezer.

 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com