Kompas.com - 26/10/2021, 07:07 WIB
Umi Pipik saat ditemui di CGV Pacific Place kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021). KOMPAS.com/Revi C RantungUmi Pipik saat ditemui di CGV Pacific Place kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Umi Pipik mengaku cerewet kepada anaknya, Abidzar Al Ghifari yang saat ini tengah menapaki karier di dunia akting.

Saat ini, Abidzar tengah sibuk bermain series yang berjudul Jingga dan Senja yang bakal tayang di Vidio pada 29 Oktober mendatang.

Umi Pipik menyebut kerap kali memberikan pesan kepada Abidzar.

“Oh iya kalau saya sebagai orang tua ya enggak pernah putus nasehatin dia (Abidzar) kalau lagi syuting selalu diingetin sholat. Cerewet banget deh,” kata Umi Pipik saat ditemui di CGV Pacific Place kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Main Series Jingga dan Senja, Abidzar Dapat Dukungan Penuh Umi Pipik

Kendati cerewet, Umi Pipik tetap memberi kebebasan pada Abidzar dalam berakting. Namun Umi Pipik tetap berpesan ihwal batasan dalam berakting.

“Terus saya memberikan kebebasan tapi enggak bablas, ‘Umi kasih kebebasan kepercayaan buat kamu tapi harus jaga amanah ini, mana yang baik mana yang enggak. Harus bisa jaga diri, yang terpenting enggak melanggar aturan agama. Tetap solat baca Quran,” tutur Umi Pipik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara di tempat yang berbeda, Abidzar mengakui, Umi Pipik mendukungnya dalam berakting.

“Umi support banget passion aku sih. Dia enggak yang gimana-gimana gitu,” ujar Abidzar.

Baca juga: Anak Uje, Abidzar, Didapuk Jadi Pemeran Utama di Film Balada Si Roy

“Tinggal tahu batasannya saja sih, itu aja. Tapi Umi juga paham kalau itu kerjaan,” tambah Abidzar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.