Kompas.com - 25/10/2021, 19:36 WIB
Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Tangkapan layar YouTube Acha SeptriasaPasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Acha Septriasa membeberkan rencananya untuk punya anak lagi.

Sebagai informasi, Acha menikah dengan Vicky Kharisma sejak 12 November 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma alias Brie.

Acha mengatakan, sejak Brie lahir, keduanya sebenarnya telah menunda kelahiran anak kedua.

“Kita semua sudah tahu. Aku sama Vicky pengin tunda dulu. Jadi kami sebenarnya lagi menunda saat ini untuk punya anak, tapi dalam waktu dekat aja,” kata Acha dikutip dari kanal YouTube Acha Septriasa, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Gesata Stella Dikabarkan Sakit Parah hingga Acha Septriasa Galang Dana

Namun, Acha dan Vicky berencana akan berusaha punya anak lagi ketika Brie berusia 5 tahun.

“Sebenarnya Ini kan sudah 4 tahun ya. Berarti kan nanti tahun kelima, kalau enggak ada halangan, Insya Allah kami sudah ada rencana lagi punya anak gitu,” lanjut Acha.

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku selalu memberi jeda usia yang panjang antar anak agar bisa memberi kasih sayang yang cukup.

“Aku inginnya kalau punya anak digedein dulu, dimanjain dulu, dia dapatkan cukup kasih sayang, baru ke depannya gimana,” ucap Acha.

Baca juga: Kondisi Gesata Stella Semakin Memprihatinkan di Rumah Sakit, Acha Septriasa Galang Dana

Keinginan Acha itu disambut baik suaminya. Vicky menuturkan, akan menyerahkan semua keputusan ke tangan bintang dalam film Heart tersebut.

“Kalau rezeki bisa dicari. Yang susah itu kita berharap. Aku serahkan semua ke Acha aja, kan Acha yang nantinya mengandung dan menyusui. Sebenarnya aku inginnya dekat,” pungkas Vicky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.