Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ade Govinda Bersyukur Masuk Empat Nominasi AMI Awards

Kompas.com - 25/10/2021, 17:27 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ade Govinda masuk empat nominasi sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021.

Melalui unggahan akun Instagram-nya, Ade Govinda mengucap syukur atas keberkahan yang diberikan Tuhan.

"Alhamdulillah, berkah tak terhingga. #TanpaBatasWaktu masuk di empat nominasi @amiawards tahun ini," tulis Ade Govinda seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis akun Instagram @ade_govinda, Senin (25/10/2021).

Ucapan terima kasih Ade Govinda sampaikan untuk para pendengar yang sudah mengapresiasi karya yang berjudul "Tanpa Batas Waktu".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cukup Lebih Baik - Ade Govinda feat. Fadly

Rasa terima kasih Ade Govinda ucapkan untuk vokalis grup band Padi Reborn, Fadly, yang telah menyalurkan sebuah pesan di dalam lagu tersebut.

"Kakak, Masku @fadlypadi13 terima kasih (telah) menjadi penyampai pesan yang sangat indah di lagu ini," tulis Ade Govinda.

Untuk diketahui, dalam lagu "Tanpa Batas Waktu", Ade Govinda berkolaborasi dengan Fadly Padi Reborn. Lagu tersebut dijadikan sebagai soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Pemilik nama lahir Ade Nurulianto itu berharap bisa memenangkan keempat nominasi AMI Awards saat malam penghargaan nanti.

Baca juga: Lirik Lagu Cukup Lebih Baik - Ade Govinda feat. Fadly

"Semoga tanggal 15 November nanti bisa membawa berkah. Aamiin. Salam rindu nasional," tutur Ade Govinda.

Adapun lagu "Tanpa Batas Waktu" masuk ke dalam nominasi Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Sedangkan sebagai pencipta lagu, Ade Govinda meraih nominasi Pencipta Lagu Pop Terbaik dan Penata Musik Pop Terbaik Terbaik.

Baca juga: Impian Glenca Chysara Nyanyikan Tanpa Batas Waktu Diwujudkan Ade Govinda

Lagu yang dirilis di bawah label MyMusic Records pada 22 Juli 2020 itu bercerita tentang sebuah rasa cinta, rindu, dan kesetiaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ade Nurulianto (@ade_govinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com