Kompas.com - 25/10/2021, 13:25 WIB
Giselle Aespa Giselle Aespa

JAKARTA, KOMPAS.com- Giselle aespa tulis permintaan maaf setelah sebelumnya sempat dihujani kritikan atas video yang dinilai berbau rasis.

Sebelumnya, Giselle menghadapi kritikan setelah muncul adegan dalam video di balik layar "Savage".

Adegan tersebut menunjukkan Giselle, Karina, dan Ningning mendengarkan "Love Galore" daru SZA saat istirahat dalam pemotretan mereka.

Pada bagian lirik di mana n-word digunakan, penggemar memperhatikan Giselle tidak berhenti menyinkronkan lagu tersebut dan bahkan mencondongkan tubuh ke depan saat mengucapkan kata tersebut.

N-word merupakan kata yang dianggap sensitif dan rasis oleh orang kulit hitam.

Baca juga: Giselle, Anggota Keempat Aespa Resmi Diperkenalkan

Meskipun saat itu Giselle belum membahas masalah ini, SM Entertainment tampaknya telah mendengar suara penggemar dan tidak hanya mem-private video di balik layar tetapi juga menghapus tweet di akun resmi aespa yang terkait dengannya.

Sampai akhirnya hari ini, Senin (25/10/2021) Giselle merilis permintaan maafnya melalui akun Twitter aespa.

"Halo ini Giselle, saya ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di tempat," tulis Giselle di akun @aespa_officia.

"Saya tidak berniat melakukannya dengan tujuan apa pun dan terbawa suasana ketika salah satu lagu artis favorit saya diputar. Saya dengan tulus meminta maaf," tulisnya.

Meskipun menimbulkan kontroversi, permintaan maaf Giselle didukung oleh banyak penggemar.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.