Kompas.com - 22/10/2021, 18:27 WIB
Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com / Ira Gita SembiringAyu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Regi Datau, suami dari aktris Ayu Dewi mengaku selalu merayakan hari ulang tahunnya dengan sederhana.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan sang istri di kanal YouTube MrsAyuDewi.

Walaupun lahir dari keluarga kaya, Regi mengaku hanya merayakan ulang tahunnya dengan mengundang teman-temannya yang tinggal di sekitar kediamannya.

Baca juga: Regi Datau kepada Ayu Dewi: Sudah Terlalu Banyak Kejutan di Rumah Tangga Kami

"Seadanya aja. Dirayain paling sekitar kita aja. Masih kecil ya dirayain-lah diundang temen-temen sekitar rumah, pas udah sekolah temen sekolah ada juga, lupa juga sih," kata Regi ke Ayu Dewi dikutip Kompas.com, Jumat (22/10/2021).

Regi mengatakan, pesta ulang tahunnya yang paling heboh hanya dilakukan saat dia masih kanak-kanak. Perayaan itu pun bisa dihitung jari.

Sementara, di beberapa kesempatan ulang tahunnya yang lain hanya digelar di rumah dengan berdoa bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Dewi Lebih Pilih Jatuh Miskin daripada Ditinggal Sang Suami

"Wah, masih kecillah (heboh). Sisanya paling dirayain sama sekeluarga di rumah aja sambil baca doa paling, sama keluarga-keluarga lain sama om tante," ujarnya.

Regi membandingkan hal itu dengan istrinya yang ulang tahunnya kerap dirayakan dengan adanya kejutan-kejutan dan secara spesial.

Dia mengaku bahwa dirinya tidak biasa dengan hal tersebut.

"Kan aku mah sih enggak ada untuk apalagi ya suprise suprise, udah ini aja," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.