Sebelum Resmi Bercerai, Celine Evangelista dan Stefan William Sempat Berusaha Perbaiki Hubungan

Kompas.com - 22/10/2021, 14:41 WIB
Artis peran dan pembawa acara Celine Evangelista YouTube Venna Melinda ChannelArtis peran dan pembawa acara Celine Evangelista

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum resmi bercerai, aktris Celine Evangelista dan Stefan William sempat berusaha untuk merajut hubungan kembali.

Namun, keduanya tak menemui titik perdamaian.

Akhirnya, setelah merajut rumah tangga selama 5 tahun, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Baca juga: Celine Evangelista: Aku Sebenarnya Enggak Mau Menangis, Sumpah...

"Kita ini kan manusia yang enggak luput dari khilaf, salah dan dosa. Jadi berharapnya kemarin kalau pun ada salah antara aku dan dia (Stefan) kita bisa perbaiki itu," kata Celine dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (22/10/2021).

"Mungkin bisa kasih waktu buat introspeksi diri, perbaiki diri, mungkin menenangkan diri. Tapi ternyata enggak bisa," lanjutnya.

Aktris berusia 29 tahun ini akhirnya mengaku menerima perpisahan dengan Stefan William.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Celine Evangelista Ceritakan Momen yang Paling Berharga dari Penikahan dengan Stefan William

"Kami akhirnya memilih sudah, kami udahan aja. Sudah dicoba memperbaiki, tapi ya sudah pilihan kami begini," ucap Celine.

Celine berharap, perpisahannya dengan Stefan William tak menjadi buah bibir banyak orang yang seringkali berujung pada hujatan.

"Jangan bilang aku wanita kuat. Aku enggak seperti bayangan kalian, aku juga rapuh dan enggak sebaik itu. Aku terbebani dengan pujian orang. Dan jangan hujat Daddy-nya (Stefan) juga karena Daddy-nya baik. Takut anak-anak lihat gitu," tutur Celine.

Baca juga: Celine Evangelista Pastikan Bercerai Bukan karena Video Viral Stefan William dan Seorang Wanita

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Celine tetap membuka pintu pertemuan antara mantan suaminya itu dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.