Kompas.com - 22/10/2021, 14:29 WIB
Ji Young (kiri) diperankan oleh Lee Yoo Mi bersama Sae Byeok (Jung Ho Yeon) dalam drama Squid Game. NetflixJi Young (kiri) diperankan oleh Lee Yoo Mi bersama Sae Byeok (Jung Ho Yeon) dalam drama Squid Game.
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Aktris Jung Ho Yeon berbagi cerita tentang suasana di lokasi syuting drama Squid Game yang membuatnya nyaman.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Jung Ho Yeon mengaku sangat gugup ketika mengetahui dirinya mendapat peran Kang Sae Byeok.

Rasa gugup itu bahkan tak kunjung hilang saat syuting berlangsung.

"Aku merasakan banyak tekanan dan berpikir, 'Apakah aku bisa melakukan ini?' Aku pikir aku tidak akan bisa lepas dari rasa gugup itu," kata Jung Ho Yeon seperti dilansir dari Soompi, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Klaim Squid Game Sukses gara-gara Manipulasi Chart, Penulis Asal Jepang Ini Banjir Kritikan

Jung Ho Yeon sangat berterima kasih kepada lawan mainnya, aktris Lee Yoo Mi yang juga berperan sebagai pemain Squid Game nomor 240.

"Syukurlah aku memiliki seorang teman bernama Yoo Mi di sisiku. Aku pikir kami bisa menanggungnya dengan bersandar satu sama lain," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengingat kembali bagaimana suasana syuting Squid Game, Jung Ho Yeon mengatakan, cara kerja sutradara Hwang Dong Hyuk sangat luar bisa.

"Sutradara Hwang luar biasa. Bahkan saat syuting, dia selalu merenungkan dan mendiskusikannya dengan orang lain soal naskah yang dia tulis," ucap Jung Ho Yeon.

Baca juga: Squid Game dan Lee Jung Jae Masuk Nominasi Gotham Independent Film Awards 2021

"Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Lee Jung Jae juga selalu mendekatiku dengan nyaman," katanya menambahkan.

Ada satu hal yang membuat aktris sekaligus model itu kagum, yakni akting aktor Oh Young Soo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.