Kompas.com - 22/10/2021, 10:00 WIB
Amanda Manopo memenangi penghargaan di Seoul Drama Awards 2021. Instagram/@amandamanopoAmanda Manopo memenangi penghargaan di Seoul Drama Awards 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran asal Indonesia, Amanda Manopo ikut bersinar di acara penghargaan Seoul Drama Awards 2021.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu berhasil membawa pulang satu piala.

Walau dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Asian Star Prize di Seoul Drama Awards 2021, Amanda Manopo tak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung.

Baca juga: Billy Syahputra Jawab soal Kemungkinan Balikan dengan Amanda Manopo

Dilansir Soompi, Jumat (22/10/2021), bukan hanya Amanda Manopo, sederet artis Asia lainnya ikut donobatkan sebagai pemenang dalam kategori Asian Star Prize.

"Asian Star Prize: Marcus Chang (Taiwan), Sakaguchi Kentaro (Japan), “PP” Krit Amnuaydechkorn (Thailand), Amanda Manopo (Indonesia)," demikian laporan Soompi.

Seoul Drama Awards 2021 diselenggarakan pada Kamis di MBC Public Hall, Korea Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Karya Terbarunya Dipuji Amanda Manopo, Fiersa Besari: Astaga, Di-repost Idola

Acara penghargaan bergengsi ini dipandu oleh Park Eun Bin dan Cha Eun Woo, Astro.

Terdapat 21 kategori dalam Seoul Drama Awards 2021 mulai dari aktor terbaik, aktris terbaik, drama terbaik, hingga penghargaan daesang.

Pemenang penghargaan itu datang dari berbagai karya internasional, termasuk Korea Selatan sendiri yakni dalam kategori Excellent Korean Drama yang dimenangkan oleh Vincenzo.

Baca juga: Borong Piala di ITA 2021, Amanda Manopo: Terima Kasih untuk Aku

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Amanda Manopo mendapatkan penghargaan atas keahliannya dalam bidang bermain peran tahun ini.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.