Kompas.com - 21/10/2021, 17:49 WIB
Pengusaha Medina Zein Instagram Medina ZeinPengusaha Medina Zein

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Medina Zein mengaku sudah berdamai dengan sang suami, Lukman Azhari.

Sebelumnya Medina Zein sempat mendapat KDRT dengan mengunggah foto lebam di media sosial.

Namun baru-baru ini Medina mengklarifikasi bahwa permasalahan dia dan Lukman Azhari sudah selesai.

Medina Zein menyadari setiap rumah tangga pasti akan memiliki masalah.

“Dear my lovely friends! stop for asking me bout me & my husband! Everything’s ok! Semuanya sudah selesai. Dan kita semua sudah saling memaafkan, dalam hal ini saya menyadari bahwa masalah rumah tangga itu akan selalu ada, at the and we have realized kesalahan bukan hanya dari suami saya tetapi kesalahan saya juga pasti ada,” tulis Medina Zein dikutip Kompas.com dalam Instagram story pribadi-nya, Kamis (21/10/2021).

Medina berujar bahwa memperpanjang sebuah masalah hanya akan menambah kekecewaan.

“Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan, saya sudah berpikir beberapa hari kemarin sampai akhirnya i’ve got the answer tidak usah menyalahkan kekurangannya, karena tidak ada manusia yang terlahir sempurna,” tulis Medina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keputusan Medina untuk berdamai sudah dipikirkan secara mendalam. Dia memastikan sudah saling memaafkan dengan Lukman.

“Bagaimanapun saya harus tetap taat, tidak usah memaksakan diri untuk merubah kepribadiannya, cukup motivasi dan doakan untum kebaikan nya karena hidayah itu urusan Allah swt semata. Yang harus saya lakukan sekarang sudah adalah bersyukur, bersabar dan ikhlas. Dan kita sudah saling memaafkan,” tulis Medina.

“Sudah menyelesaikan secara dewasa dan saling memperbaiki diri. Kita adalah catatan dari Allah swt yang tak pernah padam, semua masalah akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.