Kompas.com - 21/10/2021, 15:10 WIB
Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampildi Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams saat tampildi Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com dan Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta, Senin (26/3/2018). Ia tengah mempromosikan singel terbarunya yang berjudul Solo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bambang Reguna Bukit alias Bams eks band Samsons mengidap kanker langka yakni kanker kulit dan tulang sejak 2020.

Sayangnya, bukan cuma masalah kesehatan yang harus dihadapi Bams.

"Mungkin kalau cuma terjadi kanker tidak masalah besar buat gue," kata Bams dikutip dari kanal YouTube V Entertainment.id, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Dulu Didiagnosis Kanker Kulit dan Otot, Bams Eks Samson Ungkap Kondisinya Kini

Bersamaan dengan proses untuk pulih, Bams mendapat masalah berkait dengan kondisi keluarga hingga perusahaannya goyang akibat situasi pandemi Covid-19.

"Itu kayak sum up semua, jadi jambah gangguan di kepala gue. Terganggunya sebenarnya sum of everything yang bikin gue terganggu," ucap Bams.

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu dengan yakin mengatakan bahwa jika ia hanya berurusan dengan penyakit kanker maka tidak akan begitu terganggu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fakta Putusan Cerai Bams Eks Samson Resmi dengan Mikhavita Wijaya

"Gue belum pernah merasa seterganggu itu di dalam kehidupan gue. Gue harus akui," tutur Bams.

Ia juga sadar semua orang kini mungkin mengalami cobaan hidup. Namun cobaan yang datang ke hidupnya kali ini sangat besar.

"Kalau buat gue pribadi ini cobaan terberat gue. Iya, the lowest point," ujar Bams.

Baca juga: Resmi Bercerai dari Mikhavita, Bams Eks Samsons Wajib Nafkahi Anak Rp 10 Juta Per Bulan

Situasi ini pun baru pertama kali dihadapinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.