Kompas.com - 20/10/2021, 10:39 WIB
Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho SoompiAktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho meminta maaf atas tuduhan gaslighting dan memaksa pacarnya melakukan aborsi.

Pemeran Hong Du Sik dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha ini menulis permintaan maafnya dalam sebuah surat terbuka seperti dilansir Koreaboo, Rabu (20/10/2021).

Berikut isi suratnya:

Ketika ketika pertama kali melihat berita dengan nama saya beberapa hari lalu, saya merasakan takut yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya, karena itulah baru kali ini saya bisa menulis pernyataan ini.

Baca juga: Kim Seon Ho Minta Maaf, Buntut Kasus Gaslighting dan Aborsi

Saya berpacaran dengan orang tersebut dengan perasaan dan niat baik. Namun selama hubungan terebut, saya melukai hatinya karena ketidakmampuan dan ketidakpedulian saya.

Saya berharap bisa menemui dia lagu untuk meminta maaf secara langsung. Namun saat ini saya tidak bisa melakukannya dan saya menunggu kesempatan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saya berharap bisa menyampaikan permintaan maaf melalui surat ini.

Baca juga: Penyebar Rumor Aktor K Kembali Muncul, Klaim Tak Pernah Tulis Komentar Soal Kim Seon Ho

Saya juga meminta maaf kepada orang-orang yang telah mempercayai dan mendukung saya selama ini, karena saya telah mengecewakan mereka.

Saya bisa berhasil menjadi aktor Kim Seon Ho hanya karena orang-orang yang mendukung saya, tetapi saya melupakan hal itu.

Pada kesempatan ini, saya juga meminta maaf kepada banyak orang yang pernah bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kesalahan yang saya lakukan.

Baca juga: Buntut Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batalkan Wawancara Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.