Kompas.com - 20/10/2021, 06:43 WIB
Gabriella Larasati saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gabriella Larasati saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gabriella Larasati membintangi film horor perdananya, Roh Mati Paksa, karya rumah produksi Super Media Pictures.

Dalam film garapan sutradara Adi Garin ini, Gabriella Larasati memerankan sosok Vina.

Gabriella mengakui bahwa peran Vina sangat bertolak belakang dengannya. Vina digambarkan perempuan pemberani, sedangkan dia tidak.

“Sebenarnya aku bersyukur dan tertantang karena aku bisa dibilang orang yang untuk berani-berani banget dan pengin tahu kayak gitu-gituan (mistis), enggak. Tapi aku percaya itu ada,” kata Gabriella Larasati di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Profil Gabriella Larasati, Pemeran Antagonis di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Gabriella langsung menerima ketika mendapat tawaran bermain di film horor tersebut.

“Tapi begitu aku dapat peran ini langsung ‘oh okeh boleh’. Cukup menegangkan pas syuting, aku sebenarnya takut tapi pas di lokasi kejadian pas kejadian begitu, aduh deg-degan,” tambah aktris berusia 22 tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gabriella Larasati mengatakan salah satu adegan yang menurut dia sulit adalah kesurupan.

Gara-gara akting tersebut dia sampai kehilangan suara.

“Luar biasa, namanya reading kan kamu tunjukin pas di set gimana, dari situ wow itu menguras tenaga. Sampai teriaknya aja enggak pakai sound effect Teriak beneran pakai suara aku. Sampai urat-uratnya kelihatan,” tutur Gabriella lagi.

Kendati baru sekali menjajal film horor, Gabriella Larasati langsung ketagihan. Meskipun masih ada rasa takut apabila membayangkan saat syuting.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.