Kompas.com - 19/10/2021, 07:08 WIB
Dea Annisa Tangkapan layar youtube NetmediatamaDea Annisa

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu keunikan aktris peran Dea Annisa dalam berpenampilan adalah anting yang berbeda kiri dan kanan.

Dea mengatakan, sengaja menggunakan anting yang berbeda agar lebih terlihat segar.

"Beda-beda, jadi kalau aku pakai anting, kiri dan kanan berbeda. Jadi kalau foto kanan sama kiri itu beda-beda gitu lho jadi fresh aja. Senang," ujar Dea Annisa saat ditemui wartawan di acara grand opening WOW ACC, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Novel Abi Ghea Dibuat Web Series, Diperankan Dea Annisa

Aktris yang sebelumnya dikenal dengan nama Dea Imut ini menyebut aksesoris anting adalah barang yang wajib ada saat dirinya bepergian.

“Kalau aku jangan sampai enggak ada itu anting. Kalau syuting kan selalu pakai juga, kalau aksesoris kan harus lepas, karena kadang harus sesuai karakter,” ujar Dea.

“Tapi kan kalau anting karakter seorang perempuan kan selalu pakai anting. Jadi yang jangan sampai kurang anting sih,” lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bintang dalam film Malam Jumat The Movie ini mengaku, memang tidak bisa lepas dari aksesoris saat menjalani kegiatan sehari-harinya.

Baca juga: Terisak, Dea Annisa: Maaf Pa, Tak Sempat Lihat Sebelum Dimakamkan

"Susah banget (lepas dari aksesoris). Apalagi kalau sehari-hari. Kalau formal kan sesuaikan sama acara. Kalau sehari-hari aku memang biasanya selalu pakai banyak gelang gitu,” tutur Dea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.