Kompas.com - 18/10/2021, 22:36 WIB
Aktris Dea Annisa Rilis persAktris Dea Annisa

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksesoris berupa gelang hingga anting menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penampilan keseharian aktris peran Dea Annisa.

Bahkan, Dea mengaku tidak bisa lepas dari aksesoris saat menjalani kegiatan sehari-harinya.

"Susah banget (lepas dari aksesoris). Apalagi kalau sehari-hari. Kalau formal kan sesuaikan sama acara. Kalau sehari-hari aku memang biasanya selalu pakai banyak gelang gitu," ujar Dea Annisa saat ditemui wartawan di acara grand opening WOW ACC, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2021).

Aktris yang sebelumnya dikenal dengan nama Dea Imut ini mengaku aksesoris lebih menambah kepercayaan dirinya.

Baca juga: Novel Abi Ghea Dibuat Web Series, Diperankan Dea Annisa

“Percaya diri aja. Bisanya aku bisa pakai gelang banyak gitu. Karena memang anaknya suka aja, berasa ada yang kosong kalau enggak pakai aksesoris,” lanjutnya.

Bintang film Malam Jumat The Movie ini menyebut lebih memilih aksesoris yang unik dibandingkan cantik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sebenarnya cantik atau unik lebih ke bagaimana kita pakainya. Tapi kalau aku lebih suka yang unik. Biar orang merasa berbeda aja,” tutur Dea.

Kecintaan Dea Annisa terhadap aksesoris membuatnya sangat antusias saat diundang ke acara grand opening WOW ACC, brand perhiasan dan aksesoris asal China.

Baca juga: Dea Annisa Ungkap Sisi Lain Dirinya hingga Penyesalan karena Sang Ayah

Kini, aktris peran berusia 25 tahun itu menuturkan tidak perlu repot-repot lagi menitip belanja aksesoris kepada rekannya di luar negeri.

“Awalnya kan WOW ACC ini udah terkenal di asia gitu, nah aku sama temen aku dari luar negeri suka dibawain, karena aku interest banget sama aksesoris,” ucap Dea.

“Pas kemarin tahu mau buka di jakarta, interest banget dan senang diundang jadi guest star,” pungkas Dea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.