Kompas.com - 17/10/2021, 13:38 WIB
Penyanyi asal Inggris Adele memenangi Grammy Awards untuk Album Of The Year, Best Pop Vocal Album, Song of the Year, Record of the Year, dan Best Pop Solo Performance pada Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, pada 12 Februari 2017. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICAFREDERICK M. BROWNPenyanyi asal Inggris Adele memenangi Grammy Awards untuk Album Of The Year, Best Pop Vocal Album, Song of the Year, Record of the Year, dan Best Pop Solo Performance pada Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, pada 12 Februari 2017.

KOMPAS.com - Penyanyi Adele kembali meluncurkan lagu terbaru yang berjudul “Easy On Me”.

Lagu tersebut berhasil mengobati rindu para penggemar setelah beberapa tahun Adele nihil berkarya.

Dilansir NME, Minggu (17/10/2021), lagu dengan genre ballad tersebut sukses membuat publik terkesima lantaran suara menakjub dari Adele yang bernyanyi hanya dengan piano.

Dalam lagu yang berdurasi hampir empat menit ini, Adele sukses menyampaikan isi pesan lagu dengan emosional yang stabil.

Seperti yang diungkapkan Adele dalam Vogue baru-baru ini, ia menulis “Easy on Me” tidak lama setelah menelepon untuk pernikahannya.

Baca juga: Adele Ungkap Album 30 akan Cerita Saat-saat Berpisah dengan Kekasih

Oleh karena itu, tidak heran pendengar akan merasakan rasa sakitnya saat ia memohon kebaikan dan pengertian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Go easy on me, baby / I was still a child / Didn’t get the chance to feel the world around me,” isi penggalan lirik “Easy on Me”.

Berbicara tentang jiwa dari setiap lagu yang dilantunkan Adele, sudah pasti bakal terdengar lebih baik.

Membandingkan “Easy on Me” dengan “Hometown Glory”, lagu ballad dengan piano yang menonjol dari album debutnya tahun 2008 dan jelas nyanyian Adele terlihat semakin kaya dan semakin percaya diri.

“Saya punya niat baik dan harapan tertinggi" katanya.

Sebagai informasi, album baru Adele bertajuk 30 akan dirilis pada 19 November 2021.

Nantinya, album tersebut berisi tentang beberapa momen eksperimental dalam hidup Adele.

Baca juga: Adele Umumkan Tanggal Rilis Album 30, 19 November

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.