Kompas.com - 17/10/2021, 07:33 WIB
Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. NetflixDrama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak penonton Hometown Cha Cha Cha di Korea Selatan tidak merasa senang dengan bagaimana alur cerita yang terungkap selama episode 15.

Berbeda dengan penonton di Indonesia yang justru larut dalam kesedihan cerita hidup Hong Du Sik (Kim Sun Ho) yang menguras air mata.

Penonton di Korea justru menemukan alur cerita yang dinilai tak masuk akal dan mengkritik penulis Hometown Cha Cha Cha, Shin Ha Eun.

Tak lama setelah episode 15 Hometown Cha Cha Cha tayang, seorang teller bank menulis kepada komunitas karyawan khusus undangan yang disebut Blind.

Baca juga: Peringkat Hometown Cha-Cha-Cha Kembali Tembus Dua Digit

Hanya mereka yang telah memverifikasi melalui email kantor mereka yang dapat mendaftar dan menulis di komunitas itu.

Dia menulis, "Manajer pembiayaan harus membayar utang dengan uangnya sendiri? Itu bahkan bukan produk yang dia rekomendasikan lol. Saya tidak mengerti apa kesalahan Doo Sik."

"Saya pikir saya akhirnya menemukan serial drama favorit saya. tapi kemudian penulis membuat kesalahan besar pada akhirnya," tulis netizen itu.

Rupanya tidak hanya satu netizen yang mengeluhkan hal tersebut.

Banyak yang sependapat dengan netizen itu dan mengatakan tak menyangka penulis Hometown Cha Cha Cha melakukan kesalahan seperti itu.

Baca juga: Produser Drama Hometown Cha-Cha-Cha Beri Imbauan Ini untuk Penggemar

"Saya bekerja di manajemen permodalan dan ini benar-benar baru bagi saya lmao," tulis lainnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.