Kompas.com - 16/10/2021, 15:45 WIB
(Dari kiri) Pelawak Tessy dan Nunung berbincang dengan Andre Taulany. YouTube Taulany TV(Dari kiri) Pelawak Tessy dan Nunung berbincang dengan Andre Taulany.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Nunung dan Tessy baru saja membuat kanal YouTube bernama T&N Channel sejak 11 Agustus 2021.

Berbicara di kanal YouTube Taulany TV milik Andre Taulany, Nunung mengakui bahwa dia dan Tessy membuat kanal YouTube untuk mencari pemasukan selain di televisi.

"Cari pemasukan, Ndre. Ini kan PPKM," kata Nunung lalu tertawa.

Baca juga: Isi Waktu Luang, Nunung Berencana Bikin Kanal YouTube

"Yang jelas, di televisi kan sudah enggak pernah, makanya kita bikin itu tadi, YouTube," Tessy menimpali seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/10/2021).

Bagi Nunung, tidak ada kata terlambat untuk membuat kanal YouTube meski sudah banyak pesohor Tanah Air yang lebih dulu melakukannya.

"Ya sebetulnya sih terlambat aku bikin YouTube, kenapa enggak dari dulu gitu lho. Cuma ya tidak ada kata terlambat," kata Nunung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nunung Mengaku Suka Menangis gara-gara Hujatan Netizen

Nunung mengakui dia sebenarnya sudah lama ingin ingin membuat kanal YouTube. Keinginan itu sudah pernah ia sampaikan kepada Tessy.

Namun, keinginan itu belum terealisasi karena Nunung harus membuat tim YouTube agar konten yang disajikan tetap menarik untuk ditonton.

"(Mas Tessy telepon) Nah, ini kebetulan dia bilang, 'ada sih, dari anak-anak mau bikin YouTube kita berdua', 'ya ayo, enggak apa-apa, enggak masalah'," ucap Nunung menceritakan.

Baca juga: Nunung: Gue Enggak Punya Perusahaan, Kok Bangkrut

Saat ditanya mengapa ia berdua saja, Nunung menyebut pelawak yang lain ada kesibukan.

Menurut penelusuran Kompas.com, kanal YouTube T&N Channel sudah memiliki lebih dari 25.000 subscribers sejak 11 Agustus 2021.

Dari 10 video yang sudah tayang, T&N Channel sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.