Kompas.com - 16/10/2021, 13:54 WIB
Penyanyi dan produser lagu, Ahmad Dhani Tangkapan layar YouTube VIDEO LEGENDPenyanyi dan produser lagu, Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewa 19 akan menggelar tur konser secara offline di 30 lokasi pada 2022 memperingati 3 dekade berkarya.

30 lokasi yang dimaksud yakni 28 kota di Indonesia, ditambah Malaysia dan Singapura.

Ahmad Dhani mengatakan, konser 30 tahun Dewa 19 kali ini berbayar. Sebab konsernya akan digelar di ballroom untuk mempermudah penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Al Ghazali Dapat Tawaran Main Film dengan Julia Roberts, Begini Respons Ahmad Dhani

"Kita memberikan informasi, memberitahu kepada Baladewa bahwa konser ini akan berbayar. Kali ini akan agak mahal karena menyelenggarakannya di setiap kota di ballroom, tidak di lapangan," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Sabtu (16/10/2021).

Ahmad Dhani membocorkan harga tiket konsernya dikisaran Rp 750.000.

Oleh karena itu, ia meminta penggemarnya, Baladewa, untuk menabung dari sekarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pengakuan Mulan Jameela soal Ahmad Dhani Nafkahi Korban Tabrakan Dul

"Maka dari itu teman-teman Baladewa harap menabung dari sekarang, memang masih lama sih 2022. Tapi itu tadi kita harus kasih tahu sekarang karena tiketnya akan mahal," ucap Ahmad Dhani.

"Bocoran harganya sekitar Rp 750.000 hingga Rp 1 juta," lanjut Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan, akan ada beberapa penyanyi yang akan digaetnya untuk konser 30 tahun Dewa 19 selain Ari Lasso dan Once.

Baca juga: Ahmad Dhani Tetap Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul, Mulan Jameela: Tiap Orang Pasti Ada Rasa Sulit

Ayah Al El Dul ini mengatakan, Virzha dan Ello akan diajak untuk konser tur Dewa 19. Pasalnya, penggemar Virzha dan Marcello Tahitoe atau Ello juga banyak, bahkan cocok dengan Baladewa.

"Tergantung dari sponsor, kalau memenuhi target kita menyiapkan (artis lain). Mungkin bulan depan akan preskon lagi bicara soal perkembangan," ucap Ahmad Dhani.

"Kalau sekarang saya enggak bisa ngomong banyak, ini baru sebuah langkah awal, kalau kita sanggup bawa siapa aja. Yang pasti kita bawa Virza Muhammad, Marcello Tahitoe," tutur Ahmad Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.