BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Mola

Segera Going Global, Mola Siap Luncurkan Layanan di Asia dan Eropa dengan Tarif Seragam

Kompas.com - 16/10/2021, 10:15 WIB
Quagliarella, The Untold Truth merupakan film layar lebar produksi Mola. Dok. MolaQuagliarella, The Untold Truth merupakan film layar lebar produksi Mola.

KOMPAS.comPlatform penyedia layanan over the top (OTT), Mola, siap bersaing di pasar global dengan meluncurkan layanannya di Italia, Inggris, Malaysia, dan Singapura secara serentak pada 29 Oktober 2021.

Peluncuran layanan Mola di beberapa negara tersebut akan diawali dengan acara gala premier film orisinal karya Mola yang berjudul Quagliarella, The Untold Story di Genoa, Italia.

Perwakilan Mola Indonesia Mirwan Suwarso mengatakan, Quagliarella, The Untold Story merupakan film layar lebar pertama Mola yang akan dirilis di seluruh Eropa. Film tersebut tidak hanya ditayangkan di platform Mola saja.

“(Selain gala premier) kami juga masih memiliki banyak acara lain yang digarap untuk pasar mancanegara,” kata Mirwan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Tersandung Situasi Berbahaya nan Mengerikan, Ini Jalan Cerita Yellowstone Series tentang Tanah Warisan Keluarga

Mola, tambah Mirwan, juga akan menyajikan konser Mola Chill Festival London pada hari yang sama dengan gala premier. Pada acara ini, Mola akan menghadirkan penampilan dari sejumlah artis mancanegara, seperti King Of Convenience, Joy Crookes, dan Weezer, serta Elephant Kind dari Indonesia.

Mirwan melanjutkan, kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer terbaru untuk kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kami juga semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia, salah satunya Liga Inggris,” ujar Mirwan.

Tidak hanya Liga Inggris, Mola juga telah menjadi pemegang hak siar untuk tayangan Ultimate Fighting Championship (UFC), Bellator, dan Eredivisie di beberapa negara.

Baca juga: Dijamin Seru, Ini 5 Rekomendasi Serial TV dari Genre Action hingga Comedy

Pada segmen hiburan, Mola menggandeng Studio 101, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan beberapa studio lain untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional.

Adapun Mola menerapkan penyeragaman tarif untuk pasar internasional saat peresmian layanannya, yakni 8 dollar Amerika Serikat (AS) atau Rp 110.000 per bulan.

Sementara, bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk periode berlangganan per 3, 6, atau 12 bulan dengan biaya berlangganan berkisar Rp 50.000 per bulan.

Anda bisa menikmati berbagai tayangan Mola dan berlangganan paket tersebut melalui aplikasi mobile Mola yang dapat diunduh melalui GooglePlay Store dan Apps Store, situs Mola.tv, serta Mola Polytron Box.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.