Kompas.com - 15/10/2021, 18:41 WIB
Pelawak Parto Patrio mendukung penuh impian putrinya, Amanda Caesa, untuk menjadi seorang penyanyi. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comPelawak Parto Patrio mendukung penuh impian putrinya, Amanda Caesa, untuk menjadi seorang penyanyi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Eddy Soepono alias Parto mendukung penuh impian anaknya, Amanda Caesa, menjadi seorang penyanyi.

Sejak mulai beranjak remaja, pentolan grup lawan Patrio ini tak pernah memaksa ke mana tujuan hidup putrinya di bidang karier.

"Tentu apapun yang Caca lakukan, melangkah ke mana pun, saya mendukung karena kita memberikan beberapa pilihan dan banyak penawaran kepada Caca entah sinetron, host, atau apa pun itu kita kembalikan ke Caca lebih nyaman mana," kata Parto saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

Parto Patrio mengaku beberapa kali menolak tawaran sinetron dan akting lainnya yang masuk ke Caca.

Baca juga: Diminta Bikin Patrio Junior, Amanda Caesa Ingin Obati Kerinduan Penggemar Patrio

Menurut Parto, semua pilihan tergantung pada kenyamanan hati Caca karena itu akan berpengaruh terhadap hasilnya nanti.

"Kita enggak bisa memaksakan apa yang tidak nyaman buat dia. Kalau kita kerja nyaman di mana pun, walau gaji kecil, tapi nyaman kan enak," kata Parto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi kalau dia enggak sreg di hati, semua berangkat dari hati, apalagi kita pekerja seni kalau  enggak nyaman, kerjanya setengah hati," lanjutnya.

Amanda Caesa ternyata memilih dunia tarik suara sebagai tujuan hidupnya.

Baca juga: Amanda Caesa Deg-degan Rilis Lagu Berbahasa Indonesia, Mengapa?

Sejauh ini Caca sudah merilis empat lagu, yakni "Why Can't We", "Half A Soul", "Even If You Aren't There For Me", dan "Mengapa Patah Hati".

"Mengapa Patah Hati" menjadi singel pertama berbahasa Indonesia dari Caca.

Dengan dirilisnya karya ini, Caca berharap bisa menggaet penggemar baru yang lebih senang mendengarkan lagu-lagu berbahasa Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.