Kompas.com - 14/10/2021, 13:12 WIB
Film Blackpink: The Movie siap rilis di jaringan bioskop CGV seluruh dunia mulai 4 Agustus mendatang. YG EntertainmentFilm Blackpink: The Movie siap rilis di jaringan bioskop CGV seluruh dunia mulai 4 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film BLACKPINK THE MOVIE resmi tayang di jaringan bioskop di Indonesia sejak Rabu (13/10/2021) kemarin.

Film ini dirilis BLACKPINK sebagai hadiah dan bentuk perayaan ulang tahun debut ke-5 mereka yang jatuh pada 8 Agustus lalu untuk Blink (sebutan fansnya).

Sebenarnya, BLACKPINK THE MOVIE tayang serentak di 100 negara bertepatan dengan hari jadi Lisa dkk itu.

Namun, karena situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, film ini harus tertunda penayangannya.

Baca juga: Dukung Lee Jung, Rose Blackpink Tuai Kritik

Berdurasi 100 menit, film ini dibalut dengan pengalaman serasa berada di dalam dua konser hit BLACKPINK yakni In Your Area dan The Show.

Jika biasanya sulit melihat wajah cantik keempat member karena berdesak-desakan di dalam konser, menyaksikan BLACKPINK THE MOVIE tentu akan membuat kalian, Blink, lebih puas.

Bagi yang tidak sempat menonton The Show pada akhir Januari lalu, pastinya film ini akan membayar lunas ketertinggalan kalian untuk melihat aksi panggung JenChuLiChaeng.

Tak ketinggalan, riuhnya persiapan BLACKPINK sebelum manggung dan setiap pergantian lagu juga dapat dilihat di film ini.

Baca juga: Coming Soon, Kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa turut menggambarkan kepribadian mereka yang mungkin selama ini belum pernah mereka ungkap ke publik.

Mungkin saja cerita para member akan membuat Blink terisak.

Dari penuturannya, BLACKPINK menikmati setiap proses perjalanan karier mereka, mulai dari trainee hingga sekarang lima tahun, bersama-sama sebagai empat sekawan.

Sama seperti Blink, BLACKPINK pun rindu mengadakan konser lagi untuk bisa bertemu penggemar yang diakui mereka menyalurkan energi yang sangat besar pada karier mereka.

Baca juga: DJ Snake Rilis Teaser Kolaborasi dengan Ozuna, Lisa Blackpink, dan Megan Thee Stallion

Sejauh ini BLACKPINK THE MOVIE masih akan tayang di Indonesia hingga 16 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.