Kompas.com - 13/10/2021, 16:41 WIB
Penyiar radio Gofar Hilman memberi pernyataan tentang tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. YouTube Gofar HilmanPenyiar radio Gofar Hilman memberi pernyataan tentang tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Gofar Hilman belum lama ini tersandung kasus dugaan pelecehan seksual.

Namun kasus yang sudah berjalan beberapa bulan ini tak kunjung menemui titik terang.

Sampai akhirnya melalui akun Instagram pribadi-nya, Gofar menyebut akan membuktikan bahwa dia tidak bersalah atas kasus tersebut.

“Dan sampai matipun akan gue buktikan ke semuanya kalau ini adalah fitnah,” tulis Gofar dikutip Kompas.com, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Kembali Bantah dan Ingin Buktikan Kebenaran

Usai menuliskan ihwal kasus tersebut, Gofar juga berpamitan dengan usaha yang dibangunnya, Lawless Jakarta.

Dalam unggahan itu, Gofar sedikit bernostalgia dengan usaha yang ia rintis dari mulai mengendarai motor untuk mengangkut cetakan paper bag sampai akhirnya Lawless berkembang pesat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Di sini gue ingin mengucapkan terimakasih kepada Lawless karena telah menjadi ruangan bermain gue selama 10 tahun ini, mohon maaf karena mungkin ide-ide gue yang enggak sejalan dengan kalian yang akhirnya gue memutuskan menjadi pasif dan mengejar mimpi gue sendiri,” tulis Gofar.

Baca juga: Curhat Perkembangan Kasusnya, Gofar Hilman: Belum Ada Respons Sama Sekali

“Dan terimakasih Lawless karena telah mengajarkan arti perbedaan yang amat sangat besar antara pertemanan dan bisnis,” tulis Gofar lagi.

Kasus Gofar ini bermula ketika seorang dengan akun Twitter @queenjojo, mengungkapkan telah alami pelecehan seksual tiga tahun lalu.

Ia mengaku telah mendapat perlakuan tak senonoh saat meminta Insta Story bersama Gofar Hilman. Cerita tersebut akhirnya viral di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.