Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Cerita Pengalaman Tak Enak Syuting Sinetron hingga Putuskan Fokus Dagang

Kompas.com - 12/10/2021, 20:24 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pesinetron Teuku Wisnu menceritakan sebuah pengalaman yang membuatnya memutuskan lebih fokus ke dunia bisnis daripada dunia sinetron.

Teuku Wisnu diketahui mengawali keputusan itu di tahun 2014, ketika sedang menjalani syuting sebuah sinetron.

“Kejadian juga gara-gara waktu lagi syuting itu saya sempat sakit. Saya masuk RS, diopname, tapi orang lokasi bilang, ‘sorry nih kita kejar tayang dan loe harus syuting hari ini’,” kata Teuku Wisnu dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Selasa (12/10/2021).

Teuku Wisnu saat itu mengaku sedang benar-benar sakit dan harus diopname. Tetapi, tuntutan sinetron tersebut tetap mengharuskannya untuk syuting.

Baca juga: Kisah Cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Berawal dari Sinetron Cinta Fitri

Aktor berusia 36 tahun itu akhirnya mau tak mau harus mengikuti syuting dalam keadaan tangan yang masih diinfus.

“Mereka bilang, ‘ya mau bagaimana lagi?’ Sampai mereka minta izin ke RS dan kru datang. Saya syuting itu sambil diinfus, Mas," kata Wisnu pada Anang Hermansyah.

Itu waktunya kita susah untuk mengaturnya,” ujar Teuku Wisnu lagi.

Dari pengalaman tersebut, suami Shireen Sungkar ini mempertimbangkan keputusannya untuk benar-benar fokus bergelut di dunia bisnis.

Ditambah, saat itu Teuku Wisnu sudah mulai membuka bisnis kuliner Sushi Miyabi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga: Teuku Wisnu Berhenti Main Sinetron, Shireen Sungkar: Tiba-tiba Tak Ada Penghasilan

“Dari situ saya langsung mikir, ‘gue syuting kayak gini banget’. Manajemen waktu itu enggak bisa atur. Kalau kita punya bisnis kan, kita sakit bisa istirahat,” tutur Teuku Wisnu.

Pemeran sinetron Cinta Fitri ini akhirnya memutuskan untuk lebih fokus di bisnisnya di tahun 2014.

“Itu awalnya akhirnya punya semangat jadi seorang pengusaha. 2014 akhirnya aku memilih, mau tetap sinetron atau dagang, akhirnya saya pilih dagang karena prioritas,” ucap Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar hingga kini diketahui memiliki berbagai bidang bisnis yang terbilang sukses, mulai dari bisnis kue hingga busana wanita dan anak-anak kekinian.

Baca juga: Tangis Shireen Sungkar Pecah Saat Berdoa untuk Teuku Wisnu di Anniversary ke-7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com