Kompas.com - 12/10/2021, 18:54 WIB
Foto pedal gitar limited edition versi Aria Baron dilaunching, Selasa (12/10/2021). Dokumen keluarga Aria BaronFoto pedal gitar limited edition versi Aria Baron dilaunching, Selasa (12/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedal gitar limited edition yang telah diverifikasi langsung oleh gitaris Aria Baron resmi dilucurkan pada Selasa (12/10/2021).

Pedal gitar edisi khusus seri 001B ini bersifat terbatas dan dilengkapi dengan kemasan eksklusif yang disertai sertifikat bertandatangan Febrina, istri dari Baron.

Febrina mengatakan, pedal gitar itu akan dilelang agar musisi atau penggemar ikut merasakan kehadiran Baron.

“Ini dilelang karena walau secara fisik Baron sudah tiada, namun ia tetap hadir melalui passion dan diwujudkan dengan Overdrive Pedal kesukaannya,” kata Febriana dalam jumpa pers virtual, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Baron’s Corner Diresmikan, Gitar dan Koleksi Peninggalan Aria Baron Diperlihatkan

Febriana mengungkapkan, pedal gitar itu dilelang dengan harapan akan dimenangkan oleh pihak yang bersungguh-sungguh ingin memilikinya dan perhatian dengan kemajuan dunia musik.

Di dalam pedal gitar itu, Aria Baron menciptakan efek gitar versinya yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Febriana mengatakan, bagi yang hendak melakukan penawaran untuk pedal gitar ini bisa mendaftar terlebih dahulu di http://l.youb.id/BaronPedal.

“Nantinya tanggal Sabtu tanggal 16 Oktober ini bisa hadir di pertemuan zoom pada siang jam 13.00 WIB . Setelah itu jam 19.00 WIB Malam, akan diumumkan secara fair yang mendapat efek dari pedal gitar tersebut,” ujar Febri.

Baca juga: Pedal Gitar Khusus Dibuat untuk Mengenang Aria Baron

Kemudian Febriana mengatakan, uang hasil lelang itu akan digunakan untuk menghidupkan studio musik peninggalan Baron.

“Hasilnya akan menghidupkan kembali studio mas Baron dan mimpi-mimpinya yang lain,” tutur Febriana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.