Kompas.com - 12/10/2021, 18:39 WIB
Artis peran Tamara Bleszynski (kiri) dan kuasa hukumnya, Djohansyah (kanan), saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Tamara Bleszynski (kiri) dan kuasa hukumnya, Djohansyah (kanan), saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tamara Bleszynski menangis usai membuat laporan dugaan tindak pidana penipuan di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Meski laporannya belum diterima karena masih ada dokumen yang harus dipenuhi, Tamara Bleszynski sedih karena mengalami kerugian hingga belasan miliar rupiah.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya. Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului," kata Tamara Bleszynski, Selasa.

"Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat (merasa dirugikan) di dalamnya," kata Tamara melanjutkan sambil menangis.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Tamara Bleszynski Bantu Promosi Usaha Kecil Gratis

Kuasa hukum Tamara Bleszynski dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partner, T Djohansyah, lantas mengungkapkan kerugian yang dialami kliennya.

"Kerugiannya yang jelas angkanya belasan miliar. (Alami kerugian) sudah belasan tahun," ucap Djohansyah.

Lebih lanjut, Tamara Bleszynski menjelaskan kondisinya terkini usai mengalami kerugian.

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, gimana hukumnya, gitu lho. Saya sedih sekali. Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan kepada negara," kata Tamara Bleszynski.

Baca juga: Tamara Bleszynski Sentil Netizen yang Doakan Terkena Covid-19

Kemudian, lagi-lagi pemeran film Air Terjun Pengantin itu meminta doa agar mendapat keadilan atas permasalahan yang dialaminya.

Sementara itu, Djohansyah menjelaskan mengapa laporannya belum bisa diterima oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Pihak penyidik masih meminta kami untuk memenuhi beberapa dokumen. Jadi, kita mesti sedikit lagi kerja," kata Djohansyah.

Meski tidak mengungkapkan permasalah apa yang membuat Tamara Bleszynski merugi hingga belasan miliar, Djohansyah mengatakan, kasus ini berkaitan dengan bisnis.

Terkait bisnis, Tamara Bleszynski diketahui membuka usaha kuliner di Bali.

Baca juga: Profil Tamara Bleszynski, Bintang Sinetron Berjuluk Cindy Crawford Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.