Kompas.com - 11/10/2021, 17:00 WIB
Artis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Nirina Zubir dalam acara peluncuran program Royco Nutrimenu Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Nirina Zubir sempat tak percaya ketika pertama kali ditawari main di film Paranoia garapan rumah produksi Miles Films.

Ketidakpercayaan Nirina Zubir cukup beralasan, Miles di bawah Mira Lesmana dan Riri Riza tidak pernah membuat film dengan genre thriller seperti yang diusung di Paranoia.

Ketika pertama kali ditawari, Nirina Zubir akhirnya harus memastikan dulu apakah proyek tersebut memang benar garapan duo Mira Lesmana dan Riri Reza.

"Awalnya sulit dipercaya bahwa Mas Riri bikin thriller, 'ini beneran Mas Riri apa ada orang lain pakai nama Mas Riri ya?'" kata Nirina dalam konferensi pers virtual film Paranoia, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Nirina Zubir Pilih Sendiri di Masa Tua daripada...

Setelah dikonfirmasi kebenarannya, Nirina Zubir semakin tak percaya ketika naskah skenario Paranoia ada di tangannya.

Kekuatan cerita khas Miles dengan kombinasi penokohan yang solid dan cerita menegangkan semakin membuat istri Ernest Cokelat ini bersemangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Excitement dan euforianya banyak terhadap karakternya, sama siapanya, dibuatnya sama siapanya juga," ucap Nirina Zubir.

Paranoia merupakan karya eksperimental Mira Lesmana dan Riri Riza di genre thriller.

Dalam film ini, Nirina Zubir akan beradu akting dengan Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis.

Berkat Paranoia, Nirina Zubir masuk dalam nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Baca juga: Nirina Zubir Bicara soal Prinsip hingga Pilihan Hidupnya di Masa Tua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.