Kompas.com - 10/10/2021, 16:19 WIB
Pembawa acara Nagita Slavina (kanan) dan ibunya, Rieta Amilia, menjelaskan kondisi yang dialami ayahnya, Gideo Tengker. YouTube Rans EntertainmentPembawa acara Nagita Slavina (kanan) dan ibunya, Rieta Amilia, menjelaskan kondisi yang dialami ayahnya, Gideo Tengker.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nagita Slavina tak kuasa menahan tangisnya saat mendapat video berisi pesan dari ibunya, Mama Rieta, dan ibu Raffi Ahmad, Mama Amy.

Momen itu terekam saat Nagita Slavina mendapatkan kejutan berupa acara baby sprinkle dari keluarga dan kerabatnya.

Bahkan, sebelum video pesan itu diputar, istri Raffi Ahmad itu sudah menangis.

Selain kedua ibu tersebut, Nagita Slavina juga mendapat pesan adik Raffi, Nisya dan Syahnaz, juga adik kandungnya, Caca Tengker.

"Dear nagita doa kami pada ilahi atas keberkahan yang tiada henti dan izinkan kami menjadi saksi kebahagiaan yang sempurna ini," isi tulisan mengawali video, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (10/10/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Dapat Kejutan Acara Baby Sprinkle dari Keluarga dan Rekan

Tak hanya berisi pesan dari orang-orang tercinta, video juga potongan momen saat Nagita pertama kali mendapati hasil test pack positif hamil dan memanggil Raffi untuk memberi tahu.

"Gigi sayang, mama enggak bisa gambarin gimana senangnya mama pas Gigi kasih kabar kalau Gigi hamil lagi. Enggak cuma mama aja, kehamilan Gigi yang kedua ini benar-benar ditunggu kita semua," ujar Mama Rieta.

"Walau pinggang sakit, susah tidur, pegal-pegal, mama berterima kasih karena Gigi selalu kuat dan enggak banyak ngeluh menghadapi semua di kehamilan kedua ini," ujar Mama Amy.

Sementara itu, Syahnaz berujar kehamilan kedua Nagita ini pasti banyak perbedaan dari kehamilan pertama.

Namun, menurut Syahnaz, yang tidak berubah adalah Nagita Slavina selalu mudah menangis.

Baca juga: Bicara soal Bucin, Nagita Slavina Beri Pesan Begini

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.