Kompas.com - 09/10/2021, 13:34 WIB
Bintang drama asal Korea Selatan Choi Jin Hyuk SoompiBintang drama asal Korea Selatan Choi Jin Hyuk

JAKARTA, KOMPAS.com- Choi Jin Hyuk akan menghentikan semua aktivitasnya setelah tertangkap minum di bar yang beroperasi secara ilegal.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh agensinya G-Tree Creative, mereka membenarkan bintang drama Mr. Queen itu memang minum dengan seorang teman.

Tapi dia tidak tahu bar itu beroperasi secara ilegal.

"Pada tanggal 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar aturan jarak sosial saat bersama dengan seorang kenalannya," ujar agensi dalam pernyataannya.

"Dia tidak tahu bahwa bar yang dia tempati beroperasi secara ilegal, karena temannya mengatakan bahwa bar itu buka sampai jam 10 malam," kata agensi.

Baca juga: Choi Jin Hyuk Cedera di Lokasi Shooting, Dahinya Dapat 30 Jahitan

Karena itu aktor yang populer sebagai Na Wang Shik di drama The Last Empress ini salah paham dan percaya tidak akan menjadi masalah untuk berada di sana sampai jam 10 malam.

Sehingga akhirnya Choi Jin Hyuk kedapatan melanggar pedoman social distancing sekitar pukul 20:20.

Untuk diketahui, bar yang didatangi Choi Jin Hyuk ada di lokasi dengan aturan social distancing level 4.

"Kita tahu bahwa ketidaktahuan dan perilaku buruk tanpa memeriksa pedoman jarak sosial dengan benar sangat memalukan dan tidak ada alasan untuk melakukan kesalahan," ujar agensi.

"Oleh karena itu, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf. Choi Jin Hyuk akan merenungkan tindakannya dan memastikan dia tidak melakukan kesalahan yang sama lagi," lanjut agensinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.