Kompas.com - 08/10/2021, 12:03 WIB
Our Blues NaverOur Blues

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea baru, Our Blues mengonfirmasi daftar tetap para pemainnya, di antaranya ada pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Tim produksi Our Blues mengumumkan, selain mereka berdua pemeran utamanya akan juga diisi Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, dan Uhm Jung Hwa.

Ini mungkin menjadi drama dengan pemeran utama yang paling berkilau.

Our Blues ditulis penulis terkenal, Noh Hee Kyung yang baru-baru ini menulis skrip untuk Live di tvN.

Baca juga: Our Blues Konfirmasi 7 Pemain Top, dari Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin

Jalan kisahnya menceritakan tentang kehidupan secara umum, berbagi cerita tentang orang-orang di semua tahap kehidupan mereka, yakni awal, tengah, atau akhir.

Dengan latar Pulau Jeju dan kotanya yang hangat serta perairannya yang keras, berbagai karakter akan menceritakan kisah mereka dalam format omnibus.

Lee Byung Hun akan menjadi tokoh Lee Dong Seok, pemilik toko umum kelahiran Jeju yang langganannya adalah pengemudi truk. Dia akan berubah menjadi pria yang tampak lebih lesu yang tinggal di pedesaan Jeju.

Shin Min Ah akan memainkan peran sebagai Min Seon Ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju dan akhirnya bekerja bersama Lee Dong Seok.

Lalu Cha Seung Won sebagai Choi Han Soo, seorang pria yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah menjadi pria kota yang sempurna.

Baca juga: Our Blues, Drakor Baru yang Akan Dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Lee Jung Eun sebagai Jeong Eun Hee, pemilik toko ikan yang bertemu kembali dengan Choi Han Soo, cinta pertamanya 30 tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.