Kompas.com - 08/10/2021, 11:43 WIB
Aktor India, Hrithik Roshan Indianexpress.comAktor India, Hrithik Roshan

KOMPAS.com - Aktor Hrithik Roshan menulis surat terbuka untuk mendukung Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan.

Sebagai infromasi, Aryan Khan ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika (NCB) dalam penggerebekan narkoba di kapal pesiar tujuan Goa pada Minggu (3/10/2021).

Surat terbuka itu diunggah Hrithik Roshan lewat akun Instagram pribadinya bersamaan dengan foto Aryan Khan.

Dalam suratnya, Hrithik Roshan mengungkapkan simpati besar dan mengatakan bahwa Aryan harus mengalami kegelapan untuk menghargai cahaya.

Baca juga: Fakta-fakta Penggerebekan Narkoba Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan

Aryan sayangku. Hidup adalah perjalanan yang aneh. Tidak selalu bagus, tapi Tuhan baik. Dia hanya memberi cobaan terberat untuk dihadapi. Anda tahu bahwa Anda dipilih ketika di tengah-tengah kekacauan Anda dapat merasakan tekanan untuk menahan diri Anda sendiri," tulis Roshan dilansir dari Hindustan Times, Jumat (8/10/2021).

Hrithik Roshan menyebut, wajar apabila saat ini Aryan Khan merasa bingung dan tak berdaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Hrithik Roshan ingin Aryan menganggap cobaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

"Dan aku tahu kau pasti merasakannya sekarang. Kemarahan, kebingungan, ketidakberdayaan. Itu semua sangat dibutuhkan untuk membakar pahlawan dari dalam diri Anda,” tulis Roshan lagi.

Hrithik Roshan berharap Aryan Khan dapat memetik pelajaran penting atas cobaan yang tengah dihadapi.

Baca juga: Profil Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan

"Kesalahan, kegagalan, kemenangan, kesuksesan, semuanya sama jika Anda tahu bagian mana yang harus Anda simpan dan bagian mana yang harus dibuang dari pengalaman. Tetapi ketahuilah bahwa Anda dapat tumbuh lebih baik dengan mereka semua," tulis Roshan.

"Untuk itu, Anda harus melewati kegelapan. Tenang, semua tetap milikmu sendiri. Dan percayalah pada cahaya di dalamnya. Itu selalu ada," tulis Hrithik Roshan lagi.

Sebagai informasi, Hrithik Roshan bukan satu-satunya publik figur India yang menyatakan solidaritas terhadap Aryan Khan.

Sebelumnya, Salman Khan dan saudara perempuannya Alvira Khan Agnihotri mengunjungi Shah Rukh dan istrinya, Gauri Khan, beberapa saat setelah penangkapan Aryan Khan.

Baca juga: Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan Beberapa Jam Usai Aryan Khan Ditangkap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.