Kompas.com - 07/10/2021, 17:45 WIB
Ririn dan Aldi Bragi di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). KOMPAS.com/Ririn dan Aldi BragiRirin dan Aldi Bragi di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dijadwalkan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021) secara e-Court.

Keputusan tersebut disepakati kedua pihak, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

“Karena dua-duanya diwakili oleh kuasa hukumnya sehingga kedua belah pihak sepakat proses persidangan secara e-Court,” kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Lanjutkan Sidang Cerai Secara e-Court

Tanpa mengungkapkan hasil sidang secara e-Court, Taslimah menyebut sidang selanjutnya akan digelar pada 14 Oktober mendatang.

Sidang pekan depan juga masih akan digelar secara daring.

“Sidang selanjutnya tanggal 14 Oktober dengan agenda replik atau jawaban kembali dari jawaban tergugat, masih e-Court,” ucap Taslimah.

Baca juga: Sidang Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Keinginan Berpisah Sejak 5 Tahun Lalu

Sebelumnya Ririn dan Aldi Bragi telah menjalani sidang mediasi. Namun mediasi tersebut gagal karena keduanya bersikeras untuk bercerai.

“Kalau mediasi yang kami dapati informasinya adalah tidak tercapai kesepakatan antar kedua belah pihak untuk membina rumah tangga,” imbuh Taslimah.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai atau menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 secara e-court.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu?

Selain itu, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak diberikan ke tangannya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.