Kompas.com - 06/10/2021, 11:54 WIB
Artis peran Jonathan Frizzy (ketiga dari kiri) menggelar konferensi pers tentang rumah tangganya di Jakarta, Selasa (5/10/2021). KOMPAS.com/CYNTHIA LOVAArtis peran Jonathan Frizzy (ketiga dari kiri) menggelar konferensi pers tentang rumah tangganya di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jonathan Frizzy kembali memastikan bahwa ia juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut diungkapkan Jonathan Frizzy melalui kuasa hukumnya, Sebastian Karamoy.

Bahkan, pihak Dhena Devanka dikatakan Sebastian, sudah membenarkan adanya KDRT tersebut.

“(Katanya) bukti tidak relevan. Akhirnya dinyatakan sendiri sama mereka bahwa itu (KDRT benar) terjadi di 2019,” ujar Sebastian di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

“Bisa dilihat sendiri di medsos DAD, bisa juga dilihat tidak disangkal juga di Pengadilan Agama. Bukti ini sudah kita serahkan ke kepolisian, ini terjadi 2019 sudah diakui oleh DAD,” kata Sebastian lagi.

Baca juga: Dhena Devanka Ungkap Alasan Tendang Jonathan Frizzy, Ada Wanita Idaman Lain?

Artinya, menurut Sebastian, bisa disimpulkan bahwa Jonathan Frizzy adalah korban KDRT sejak lama. Bahkan, perlakuan itu berlanjut sampai ke tahun 2021.

Sebastian mengatakan, kliennya punya bukti visum yang membuktikan bahwa ia adalah korban KDRT .

“Artinya, rumah tangganya tidak harmonis sejak 2019. Bahkan, Beliau (Jonathan) ini sudah menjadi korban (KDRT) udah lama. Artinya kegiatan yang berlanjut, berulang. Di 2021 kita ada bukti visum ada kekerasan lagi di situ,” ucap Sebastian.

Sebastian menegaskan bahwa tangkapan layar CCTV yang dijadikan bukti bahwa kliennya mendapat tindakan KDRT bukanlah editan.

Diketahui, Jonathan Frizzy menunjukkan bukti video tindakan KDRT Dhena Devanka saat jumpa persnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.