Kompas.com - 04/10/2021, 12:25 WIB
Pesinetron Jeff Smith di Mapolres Jakarta barat, Senin (19/4/2021). Dokumentasi Humas Polres Jakarta BaratPesinetron Jeff Smith di Mapolres Jakarta barat, Senin (19/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeff Smith menuliskan permintaan maaf usai bebas dari penjara lantaran kasus penyalahugunaan narkoba.

Jeff Smith resmi bebas pada 14 September 2021 kemarin.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Jeff Smith mengungkapkan permintaan maaf serta penyesalannya. Ungkapan itu disampaikan Jeff menggunakan bahasa Inggris.

“Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa. Yah beginilah hidupku berjalan,” tulis Jeff Smith dikutip Kompas.com, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Jeff Smith Bebas dari Penjara, Beri Kejutan untuk Orangtua tapi Merasa Kurang Sehat

Jeff Smith yakin, mendekam dalam penjara merupakan sebuah fase hidup yang mesti dia lalui.

“Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu. Tapi, saya rasa saya harus pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini,” tambah Jeff Smith lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Awalnya, aktor berusia 23 tahun itu seakan tak percaya dengan nasib tak sedap yang menimpanya. Namun, Jeff bersyukur masih ada orang yang menyayanginya.

“Terasa tidak nyata pada awalnya, saya mendapatkan kasus itu karena saya melihat semua wajah mereka seperti mereka mulai merasa seperti tahanan tak berdaya,” tulis Jeff lagi.

Baca juga: Jeff Smith Kurang Fit Saat Keluar dari Penjara, Pengacara Anjurkan Swab

“Tetapi jika saya tidak berdiri sendiri, bagaimana saya bisa menemukan jalan keluar dari labirin ini?” tambahnya.

Sampai pada akhirnya Jeff Smith bersyukur bebas dari penjara. Ia pun sedikit menuliskan sebuah lirik lagu dari Eminem yang berjudul “Not Afraid”.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.