Raisa Akui di Awal Kemunculan Isyana Sarasvati, Para Penggemarnya Saling ‘Ribut’

Kompas.com - 01/10/2021, 15:01 WIB
Raisa yang sedang berbincang dengan Armand Maulana. (Tangkapan layar YouTube Armand Maulana). KOMPAS.com/Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaRaisa yang sedang berbincang dengan Armand Maulana. (Tangkapan layar YouTube Armand Maulana).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana menceritakan momen ketika awal kemunculan penyanyi Isyana Sarasvati.

Saat itu, Raisa mengaku, ia dan Isyana kerap kali dibandingkan. Terlebih Isyana yang disebut-sebut sebagai saingan hingga penerusnya.

Dan bermula dari situ yang menyebabkan kedua penggemarnya saling berselisih.

“Kalau yang pas waktu itu kebalik, kan aku keluar duluan, sekitar 3 atau 4 tahun. Nah Isyana yang lebih kena,” kata Raisa dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Armad Maulana, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Raisa Ceritakan Asal Mula Wajahnya Terpampang di Times Square New York

“Jadi pertama kali kami ketemu, fans aku dan fans Isyana sering berantem sendiri, aku juga enggak tahu kenapa. Kan aku enggak pernah ada kayak gitu. Terus ya gitulah, kayak negatif,” tutur Raisa.

Raisa menyebut, pada saat itu banyak orang yang menyudutkan Isyana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku ngebayangin jadi Isyan, enggak enak banget karena dia kan baru masuk, siapa ini,” tambah Raisa.

Karena merasa tak enak dengan Isyana, istri Hamish Daud ini mencoba menghubungi. Raisa hanya ingin meluruskan bahwa hubungannya dengan Isyana baik-baik saja sekaligus menguatkan Isyana.

Baca juga: Awal Bertemu Raisa, Armand Maulana Sudah Prediksi Bakal Sukses

“Terus aku cari nomor Isyan, message Isyan. Aku kayak itu fans-fans pada berantem tapi gue sama lu baik-baik saja ya,” ungkap Raisa.

Sampai akhirnya dari situlah yang membuat Raisa dan Isyana berkolaborasi dengan merilis lagu “Anganku Anganmu” pada 2017 lalu.

Dari kolaborasi itu setidaknya meyakinkan para fans mereka untuk tidak saling bertengkar.

Baca juga: Kolaborasi Raisa dan Kara Chenoa, Rekam Vokal dari Bali dan Jakarta karena PPKM

“Kami pengin bikin apa yang ngagetin. Soalnya kami enggak pernah konfirmasi, kami enggak pernah berantem, biasa-biasa saja,” ucap Raisa lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.