Kompas.com - 30/09/2021, 17:06 WIB
Selain dirugikan ratusan juta rupiah karena aksi penipuan sang manajer, aktor peran Denny Sumargo juga difitnah telah melakukan tindak kekerasan terhadap DA. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDISelain dirugikan ratusan juta rupiah karena aksi penipuan sang manajer, aktor peran Denny Sumargo juga difitnah telah melakukan tindak kekerasan terhadap DA.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Denny Sumargo merasa gagal menjaga amanah dari orangtua mantan manajernya yang berinisial DA.

Pasalnya, DA diduga telah melakukan tindak penipuan dan penggelapan dana yang membuatnya rugi Rp 700 juta.

"Saya melakukan ini semua bukan untuk meminta kembali uang itu. Yang saya perjuangkan adalah amanah, bapaknya adalah seorang yang pernah bertemu sama saya sebelum meninggal," kata Densu saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Selain Ditipu Ratusan Juta, Denny Sumargo Juga Mengaku Dituding Aniaya Mantan Manajer

Denny Sumargo mendapat amanah untuk membimbing DA agar bisa menjadi seseorang yang membanggakan keluarga.

Kepercayaan yang sudah diberikan oleh pria yang akrab disapa Densu ini disia-siakan dengan tindak penipuan dan penggelapan dana yang diduga dilakukan DA.

"Jadi yang saya ingin tekankan adalah edukasi ke dia supaya dia ngerti kejujuran itu nomor satu karena itu yang saya kasih selama 5 tahun saya kerja sama dia," kata suami Olivia Allan tersebut.

Baca juga: Berkat Istri, Denny Sumargo Sadar Ditipu Mantan Manajer

Denny Sumargo berharap kasus ini bisa menyadarkan DA untuk bisa bersikap jujur dalam pekerjaan.

Pemain film 5 Cm itu telah melaporkan DA ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penipuan dan penggelapan dana pada Rabu, 29 September 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.