Kompas.com - 30/09/2021, 12:43 WIB
Aktor Lee Jung Jae saat konferensi pers drama Squid Game, Rabu (15/9/2021). Netflix KoreaAktor Lee Jung Jae saat konferensi pers drama Squid Game, Rabu (15/9/2021).

KOMPAS.com - Kisah di balik layar serial Squid Game masih terus terungkap meskipun sudah rilis sejak 17 September lalu.

Squid Game menceritakan 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan ketahanan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Pemenang dalam permainan Squid Game bernama Sung Gi Hoon yang diperankan oleh aktor Lee Jung Jae.

Kemudian, Lee Jung Jae mendapatkan pertanyaan soal apa yang akan ia lakukan apabila menerima hadiah sungguhan sejumlah tersebut.

Baca juga: Lee Jung Jae Rasakan Popularitasnya Naik Setelah Bintangi Squid Game

“Jika Ki Hoon mendapat 45,6 miliar won, dia mungkin membuat keputusan yang berbeda," kata Lee Jung Jae, dikutip dari Soompi, Kamis (30/9/2021).

"Tetapi, jika Lee Jung Jae tiba-tiba mendapatkan 45,6 miliar won, dia pasti akan menyumbangkannya," ungkap aktor kelahiran 15 Desember 1972 itu.

Sung Gi Hoon dikisahkan sebagai pria yang jatuh ke dalam situasi yang mengerikan karena perceraian, tidak punya pekerjaan, terlibat perjudian, dan utang.

Meski tidak disambut oleh keluarganya sendiri, Gi Hoon tidak kehilangan harapan atau rasa kemanusiaannya.

Baca juga: Jung Ho Yeon Bakal Beli Tteokbokki jika Dapat Uang Hadiah Squid Game

Lee Jung Jae juga mengaku bahwa ia merasakan popularitas meningkat seiring kesuksesan Squid Game.

Ia tahu banyak orang dan para rekan artis yang mengunggah fotonya di media sosial. Banyak kerabatnya yang kini pun meneleponnya untuk mengucapkan selamat.

Squid Game benar-benar menggunakan 456 orang sebagai pemain, sesuai dengan kisah dalam naskahnya.

Aktor yang membintangi drama ini di antaranya Lee Jung Jae, Wi Ha Jun, Park Hae Soo, Oh Young Soo, hingga Gong Yoo. Ada juga aktris Jung Ho Yeon.

Baca juga: Fakta Squid Game, Serial Korea Bertema Permainan Tradisional yang Sukses Besar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.