Kompas.com - 28/09/2021, 18:35 WIB
Reza Rahadian dalam jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian dalam jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian menganggap film Perempuan Berkalung Sorban menjadi titik balik kariernya di dunia seni peran.

Ngobrol santai dengan Enzy Storia, Reza Rahadian mengaku diminta syuting video klip soundtrack sebelum dipercaya berperan dalam film tersebut.

"Waktu itu Mas Hanung minta syuting video klip dulu, Opick, karena karakter di video klip sama karakter di film hampir sama," kata Reza Rahadian seperti dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Tak Pernah Pilih-pilih Proyek di Awal Karier, Reza Rahadian: Setiap Kesempatan Akan Membawa ke Kesempatan Berikutnya

Meski ada tahapan lagi, Reza tak mengeluh dan tetap menjalani prosesnya dengan melakukan yang terbaik.

"Ya sudah dijalani itu baru setelah itu Mas Hanung percaya dan yakin oke bisa," kata Reza.

Hanung Bramantyo merupakan sutradara dari film Perempuan Berkalung Sorban.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gagal Jadi Atlet Renang, Reza Rahadian Temukan Cinta di Dunia Akting

Dipercaya Hanung menghidupkan karakter pemeran pria utama, Reza berusaha memberikan akting terbaiknya, lebih baik daripada sebelumnya.

"Pokoknya keinginannya, namanya (aktor) baru ya, sutradara gue harus puas, harus happy sama kepercayaan yang dia kasih," ujarnya.

Film itu membawa perubahan besar dalam karier Reza Rahadian.

Baca juga: Proses Reza Rahadian Jadi Aktor, Berawal dari Teater dan Model Majalah

"Karena dari film itulah lahir film-film yang lebih serius, kepercayaan sutradara film sama aku mulai meningkat," ungkap Reza.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.