Kompas.com - 28/09/2021, 16:13 WIB
Penyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, dijadwalkan menjalani sidang harta gana gini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Namun, sidang yang beragendakan putusan tersebut terpaksa ditunda lantaran hakim yang menangani kasus tersebut sudah pensiun.

Belum lagi sidang itu juga tak dihadiri oleh Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid.

Baca juga: Tangis Haru Jenita Janet Dapat Kado Peternakan dari Suami

“Pembacaan putusan ya, gugatan gana gininya, cuman dikarena hakim ketua menangani perkara ini pensiun, diganti hakimnya. Pergantian baru kemarin, mungkin baru mau mempelajari lagi,” kata Yopi selaku kuasa hukum Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa.

Oleh karena itu, sidang putusan tersebut baru akan digelar lagi pada 6 Oktober 2021.

Berbicara soal bukti-bukti, kuasa hukum Jenita Janet, Yopi, mengaku optimistis nantinya gugatan Alief ditolak majelis hakim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jenita Janet Blak-blakan Jadi Penyanyi Dangdut, Alasan hingga Suka Duka

Sebab, menurut dia, barang bukti yang dihadirkan pihak Jenita Janet sudah lengkap.

“Iya kami optimis sekali, pertama kami lihat bukti-bukti. Pada saat sidang ketiga di Bandung itu, pertama dan kedua kami hadirkan. Pada sidang ketiga, kuasa hukumnya penggugat telat,” ucap Yopi.

“Dan motor Harley tidak bisa dihadirkan. Sementara kami, mobil, Civic, Alphard, semuanya ada. Tetapi pada saat motor harley itu tidak bisa dihadirkan,” tambah Yopi.

Baca juga: Jenita Janet Pernah Punya Cita-cita Jadi Dokter, tetapi...

Sementara dari pihak Alief melalui kuasa hukumnya, Marloncious, juga mengatakan bukti-buktinya yang dihadirkan sudah kuat.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.