Kompas.com - 26/09/2021, 17:15 WIB
Presenter Raffi Ahmad saat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya YouTube Rans EntertainmentPresenter Raffi Ahmad saat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Febriansyah atau Sensen mengungkap kebiasaan buruk Raffi Ahmad yang jarang mengganti sepatu.

Sebagai asisten pribadi, Sensen biasanya sudah mempersiapkan semua pakaian, termasuk sepatu, yang akan dipakai oleh Raffi Ahmad.

"Setiap seminggu sekali itu aku refill kopernya, semuanya, termasuk sepatu walaupun kadang-kadang Raffi Ahmad itu agak-agak dablek ya kalau pakai sepatu itu-itu aja," kata Sensen seperti dikutip Kompas.com dari video Denny Cagur TV, Minggu (26/9/2021).

Baca juga: Dari Penonton Dahsyat, Sesen Cerita Proses Jadi Asisten Raffi Ahmad

"Padahal udah disiapin di mobil banyak banget. Enggak mau dia kalau belum rusak atau diumpetin sepatunya enggak bakal (ganti)," sambungnya.

Padahal koleksi sepatu Raffi Ahmad, menurut Sensen, termasuk banyak dan bagus-bagus.

Raffi Ahmad biasanya dibelikan sepatu oleh sang istri, Nagita Slavina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Padahal sepatunya berjibun, dibeliin sama Mbak Gigi. Sepatu-sepatu bagus. Tapi sampai buluk Kang Denny, lihat sendiri kan kalau dia pakai sepatu," kata Sensen.

Sensen sendiri bekerja dengan Raffi Ahmad setelah sebelumnya ikut bersama mendiang Olga Syahputra.

Sensen mulai diberi kepercayaan untuk mengurus semua keperluan Raffi Ahmad setelah Merry beralih tugas menjaga Nagita Slavina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.