Kompas.com - 26/09/2021, 14:13 WIB
Pembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rizky Kimon selaku manajer Tukul Arwana mengklarifikasi kabar hoaks yang mengatakan sang pelawak telah meninggal dunia.

Kabar perihal meninggalnya Tukul Arwana tersebut sempat beredar di dunia maya pada Sabtu, 25 September 2021.

"Jadi saya mau klarifikasi berita yang Mas Tukul, maaf ya, meninggal, itu benar-benar hoaks karena memang beliau masih ini, masih ada. Beliau masih hidup maksudnya," kata Kimon, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/9/2021).

Saat ini, kata Kimon, Tukul masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga: Belum Bisa Diajak Bicara, Tukul Merespons lewat Tatapan Mata

Kondisi Tukul bahkan dikatakan sudah mulai berangsur pulih walau belum bisa berkomunikasi.

Selain itu, Tukul Arwana juga belum bisa dijenguk oleh orang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, pihak keluarga mengaku terkejut ketika kabar hoaks soal Tukul Arwana meninggal dunia menyebar luas di media sosial.

"Ya kita kaget. Makanya pihak keluarga, diwakili saya, pengin memberikan kabar kepada teman-teman media semua kalau itu berita hoaks," kata Kimon.

Baca juga: Manajer Tukul Sebut Sang Pelawak Sudah Tak Pakai Ventilator

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON setelah mengeluhkan sakit kepala, pada Rabu (22/9/2021) petang.

Tukul Arwana kabarnya mengalami pendarahan di bagian otak. Tetapi, informasi ini belum dikonfirmasi atau dibantah oleh pihak keluarga.

Hanya saja, Tukul harus menjalani operasi di bagian kepala beberapa jam setelah dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Berangsur Membaik, Tukul Arwana Masih Dirawat di Ruang ICU

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.