Kompas.com - 26/09/2021, 08:31 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri konser Global Citizen Live, Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. Mereka bicara soal kesetaraan vaksi Covid-19 Theo Wargo/Getty Images for Global CitizenPangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri konser Global Citizen Live, Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. Mereka bicara soal kesetaraan vaksi Covid-19

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali bicara soal kesetaraan vaksin saat menghadiri Konser Global Citizen Live di Central Park, Sabtu (25/9/2021) waktu setempat.

Dilansir dari ETonlie, Minggu (26/9/2021), pasangan yang baru tiba di New York City pekan ini tersebut mengungkapkan dukungannya pada akses vaksin Covid-19 di seluruh dunia.

“Lihatlah kita semua di sini. Apakah kita siap melakukan apa yang diperlukan untuk mengakhiri pandemi ini?” kata Harry membuka pernyataannya.

“Senang kembali di sini bersama kalian. Kita tahu bahwa pandemi ini telah berlangsung sejauh ini. Ada banyak yang bisa kita lakukan hari ini, sekarang, yang bisa membuat kita bisa mengakhiri pandemi mereka,” kata Meghan Markle.

Baca juga: BTS Buka Konser Global Citizen Live dengan Permission to Dance

Kemudian, Meghan Markle dan Pangeran Harry membeberkan data statistik tentang vaksin Covid-19 dan bagaimana caranya bisa memberinya ke negara-negara yang membutuhkan.

Selanjutnya, Duke and Duchess dari Sussex ini memberikan motivasi bahwa semua orang bisa mengatasi pandemi ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya dan istri saya percaya cara Anda dilahirkan seharusnya tidak mendikte kemampuan Anda untuk bertahan hidup,” ujar Pangeran Harry.

“Terutama ketika ada perawatan untuk tetap membuat Anda tetap aman,” kata Meghan Markle menimpali.

Baca juga: Metallica hingga Rihanna Ramaikan Global Citizen Festival 2016

Ini bukan kali pertama Meghan dan Harry bicara soal topik ini.

Pada Mei 2021, Harry menghadiri VAX LIVE: The Concert to Reunite The World yang juga diprakarsai oleh Global Citizen.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.