Kompas.com - 25/09/2021, 14:24 WIB
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan komedian Tukul Arwana kini masih dirawat intensif setelah dioperasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Menurut anak Tukul, Egha Prayudi, ayahnya belum bisa dijenguk sembarang orang.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis), keluarga saya aja hanya beberapa anak yang bisa masuk," ujar Egha dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Tukul Arwana Sempat Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala hingga Banyak Jadwal Syuting Dibatalkan

Egha mengatakan beberapa artis menghubungi dia dan manajer ayahnya, Kimon, karena ingin menengok Tukul.

"Jadi sampai saat ini sudah ada beberapa artis yang telepon ke Mas Kimon, ke saya juga, (bilang) mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh, ya belum sih," kata Ega.

Saat ini kondisi Tukul Arwana menunjukkan perkembangan yang positif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kondisi Tukul Arwana Pascaoperasi, Mulai Stabil Walau Belum 100 Persen Sadar

Egha mengatakan, pihak dokter masih menunggu kondisi Tukul membaik hingga nanti dinyatakan bisa melalui tahap pemulihan.

"Masih dalam perawatan aja sih. Jadi informasi terakhir setelah penindakan ini menunggu pembengkakan (pulih) di kepala setelah dilakukan operasi mereda, habis itu pemulihan. Itu aja," tutur Ega.

Sebelumnya diberitakan, Tukul Riyanto atau biasa dikenal Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Tukul Dilarikan ke Rumah Sakit, 20 Jadwal Syuting Ditunda


Kabar beredar, host talk show "Bukan Empat Mata" itu mengalami pendarahan di otak. Namun, hingga kini pihak keluarga belum membeberkan apa penyakit yang diderita Tukul.

Tukul pun saat ini masih mendapat perawatan intensif si Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.