Kompas.com - 24/09/2021, 15:34 WIB
Presenter olah raga, Maria Vania saat pemotretan di kantor redaksi Bolasport.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017). Nama Maria Vania mulai dikenal sejak dia sering menjadi presenter MotoGP. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPresenter olah raga, Maria Vania saat pemotretan di kantor redaksi Bolasport.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017). Nama Maria Vania mulai dikenal sejak dia sering menjadi presenter MotoGP.

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter Maria Vania menceritakan, pelawak Tukul Arwana sering meminta obat pereda sakit kepala di tempat syuting.

Diketahui, Maria Vania adalah rekan presenter Tukul di program talkshow One Man Show yang tayang di Indosiar.

Tukul diketahui kini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) karena mengalami pendarahan otak.

“Aku baru sadar. Jadi, aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali mas Tukul pernah minta ke manajernya. Minta obat sakit kepala. Itu dua kali,” kata Maria Vania dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Kata dan Doa dari Sahabat untuk Kesembuhan Tukul Arwana

“Jadi, awal bulan ini pernah minta sekali. Terus, bulan lalu minta juga obat pusing. Aku pikir itu pusing biasa,” ujarnya lagi.

Presenter berusia 30 tahun ini menceritakan, Tukul juga sering beristirahat dengan berbaring saat break syuting sebentar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Mas Tukul sering juga kalau kita lagi break, tiduran. Dia beberapa kali syuting suka sempatkan waktu untuk tiduran,” ujar Maria Vania.

Awalnya, Maria Vania mengira bahwa Tukul hanya mengalami sakit kepala biasa.

Oleh karenanya, mantan pemain sinetron Cinta Fitri ini mengaku terkejut saat awal mendengar Tukul dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Apa Itu Pendarahan Otak yang Dialami Tukul Arwana, Penyebab, dan Gejalanya

“Sekarang, tiba-tiba dengar kabar itu, aku kaget banget sih,” ucap Maria Vania.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.