Kompas.com - 24/09/2021, 09:53 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah membangun hunian baru di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Pembangunan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah hampir rampung. Rumah baru itu diprediksi rampung pada Desember mendatang.

Lantaran waktu makin dekat, Raffi dan Nagita mulai berburu perlengkapan rumah di outlet TOTO. Mulai dari kebutuhan di toilet, dapur, hingga wardrobe.

Kompas.com merangkum keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat memborong perlengkapan rumah baru dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Pilih kloset yang canggih

Didampingi para petinggi perusahaan TOTO, Raffi dan Nagita melihat-lihat kloset duduk.

Nagita Slavina pun tertarik pada satu kloset canggih yang ada sensor bisa buka tutup sendiri. Bahkan, ia mencoba duduk di kloset tersebut memastikan kenyamanannya.

Kloset yang tercanggih dan terbaru akan dipasangnya di kamar utama, Nagita dan Raffi. Sementara, kloset yang punya dryer dan flush bagus akan dipasangkan di empat ruangan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raffi Ahmad Keheranan Kloset yang Dipilih Nagita Slavina Canggih-canggih

Totalnya, ada lima kloset yang akan dibelinya. Menariknya, Nagita Slavina langsung menentukan pilihannya dengan cepat tanpa bertanya soal harga.

"Yang ini empat kloset (flush dan dryer), yang NX2 (kloset terbaru dan tercanggih) satu buat kamar kita. Udah beres kan," ucap Nagita.

Raffi Ahmad heran karena semua kloset yang dipilih istrinya untuk rumah barunya canggih-canggih.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.