Kompas.com - 23/09/2021, 13:43 WIB
Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comNikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mengatakan, penutupan kafe Holywings Kemang tak menganggu keuangannya.

Holywings terkena sanksi pelanggaran protokol kesehatan. Sementara Nikita Mirzani diketahui sebagai salah satu pemilik saham kafe outlet itu.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa penghasilannya dari Holywings sebagai pemilik saham hanyalah pendapatan sampingan saja.

"Duit gue kan bukan dari situ saja. Nanti juga tahun depan mau bikin sesuatu yang besar, nanti juga tahu," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (23/9/2021).

Di tengah kondisi yang tak memungkingkan karena pandemi Covid-19, Nikita Mirzani hanya memikirkan nasib para karyawan Holywings.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Kerugian akibat Penutupan Sementara Holywings Kemang

Nikita turut prihatin melihat para karyawan yang saat ini kehilangan pekerjaan karena Holywings harus ditutup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Awal-awal pandemi juga semua pengusaha kan merugi, kan bukan cuma gue doang. Tapi ya itu risiko lah yang gue sedihin karyawan saja," ujarnya.

Nikita Mirzani mengatakan, ada sekitar 30 outlet Holywings yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Namun, ia menyerahkan keputusan perihal karyawan yang kehilangan pekerjaan pada pemilik masing-masing cabang Holywings.

Baca juga: Nikita Mirzani Anggap Penutupan Sementara Holywings Kemang sebagai Teguran

"Iya itu kan owner-nya Holywings ini banyak banget ya, jadi mereka yang rembukan. Kalau gue sih yang 'iya, iya' terima hasihnya saja. Karena kan gue cewek sendiri dibanding yang lain-lain," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas berharap pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga pelaku usaha termasuk dirinya dapat kembali membuka bisnis mereka.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Penutupan Sementara Holywings Kemang Merugikan Karyawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.