Kompas.com - 23/09/2021, 10:55 WIB
David Bayu (kiri) bersama band Mocca YouTube David Bayu TubeDavid Bayu (kiri) bersama band Mocca

JAKARTA, KOMPAS.com - Unggahan media sosial Mocca dan Vira Talisa belakangan ini membuat netizen menerka-nerka akan kemungkinan kolaborasi keduanya.

Unggahan penuh isyarat tersebut pertama kali dilakukan oleh Mocca yang mengunggah video penampilan pertama mereka bersama Vira Talisa di acara Secret Show 7.

Dalam unggahan tersebut, Mocca menceritakan proses pertemuannya dengan Vira Talisa yang bermula dari aplikasi SoundCloud dan berlanjut ke direct message Instagram.

Baca juga: Perjalanan Band Mocca, Asal Usul Nama hingga Terkenal di Korea

Tak cukup sampai di situ, Mocca kembali mengunggah foto-foto dari aksi panggung mereka berdua di acara tersebut.

"Belom bisa manggung bareng lagi, terus liat-liat foto jaman manggung bareng, eeh tiba-tiba tadi malem dinyanyiin @viratalisa Secret Admirer pake piano. Semestaa tolong banyak banget kodenya ini," tutur Mocca dalam caption unggahan Instagram-nya.

Aksi saling memberi kode ini berlanjut hingga hari ini, Kamis (23/9/2021)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mocca dan Vira Talisa bersamaan mengunggah foto dua album debut mereka yang diletakkan bersebelahan.

Baca juga: Bersenandung Bersama Vira Talisa di Mola Chill Fridays

Dalam unggahan tersebut, Mocca meminta pendapat para pengikutnya mengenai lagu jagoan mereka dari album debutnya dan Vira Talisa, "Pertemuan album Mocca dan @viratalisa. Pertemuan selanjutnya semoga segera ada jalannya. Friends, lagu jagoan kamu di dua album ini apa?"

Vira Talisa pun mengunggah foto yang sama dengan caption, "I'm their Secret Admirer, so together we're Walking Back Home."

Pernyataan Vira Talisa semakin menguatkan kemungkinan kolaborasinya dengan Mocca, membawakan lagu "Secret Admirer" yang merupakan bagian dari album debut Mocca dan "Walking Back Home" yang menjadi bagian dari album debut eponim Vira Talisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.