BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Mola

Mola Siarkan Langsung Final Mola Chill Audition London, Beka dan Joy Crookes Ikut Jadi Juri

Kompas.com - 22/09/2021, 21:14 WIB
Mola akan menyiarkan penjurian ajang Mola Chill Audition London di platform Mola dan akun TikTok @molachill, Kamis (30/9/2021), pukul 21.00 WIB. Dok. MolaMola akan menyiarkan penjurian ajang Mola Chill Audition London di platform Mola dan akun TikTok @molachill, Kamis (30/9/2021), pukul 21.00 WIB.
Penulis Agung Dwi E
|

KOMPAS.com – Platform penyedia layanan over the top (OTT), Mola, akan menyiarkan penjurian ajang Mola Chill Audition London di platform Mola dan akun TikTok @molachill, Kamis (30/9/2021), pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung tersebut menjadi bukti bahwa tahapan penjurian Mola Chill Audition London dilakukan secara transparan. Pemenang audisi juga akan diumumkan pada acara tersebut.

Adapun dewan juri yang menentukan pemenang audisi merupakan musisi penting dari Inggris. Anggota dewan juri terdiri Beka yang terkenal lewat grup Honne; penulis lagu dan nomine 2020 Brit Awards kategori Rising Star, Joy Crookes; dan personel tim Artist and Repertoire Mola di Inggris, Dominik Prosser.

Dari audisi tersebut, satu pemenang akan diberangkatkan ke London, Inggris, untuk tampil secara langsung bersama musisi Inggris dan Amerika Serikat pada ajang Mola Chill Festival London, Jumat (29/10/2021). Lineup musisi yang tampil akan diumumkan di akun media sosial Mola menjelang acara.

Melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/9/2021), perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, pihaknya mengundang para musisi Indonesia untuk segera mengirimkan video sebelum audisi ditutup, Jumat (24/9/2021).

Meski hanya satu pemenang yang bakal dikirim ke London, Mola tetap memberi apresiasi bagi peserta audisi. Terlebih, kata Mirwan, banyak musisi berkualitas mengikuti Mola Chill Audition London.

Oleh karena itu, pihaknya akan menampilkan 50 finalis terbaik pada acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak berhenti sampai di situ, Mirwan memastikan bahwa jalan musisi Indonesia ke London terus terbuka. Pasalnya, Mola akan menyelenggarakan Mola Chill Audition London secara rutin.

“Kami selenggarakan minimal empat kali di setiap tahun,” tutur Mirwan.

Sebagai informasi, acara Mola Chill Festival London yang diselenggarakan pada 29 Oktober 2021 merupakan bagian dari launching layanan Mola di Inggris, Italia, Malaysia, dan Singapura. Penyelenggaraan festival tersebut juga menunjukkan kesiapan Mola dalam bersaing di industri OTT global.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.