Geng Arisan Yuni Shara dan Iis Dahlia, 15 Tahun Bersama dan Hanya Dapat Rp 2 Juta Per Bulan

Kompas.com - 22/09/2021, 12:54 WIB
Penyanyi Iis Dahlia (kiri) dan Yuni Shara bersahabat selama 30 tahun. YouTube Trans TV OfficialPenyanyi Iis Dahlia (kiri) dan Yuni Shara bersahabat selama 30 tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi menjaga silaturahmi, Yuni Shara, Iis Dahlia, dan sembilan teman lainnya membuat geng arisan yang diberi nama Ladies.

Yuni mengungkapkan, selama 15 tahun kelompok arisan itu berjalan, perorangan hanya mendapatkan paling besar Rp 2 juta.

"Dari Rp 500.000, Rp 1 juta, sekarang mentok jadi Rp 2 juta selama 15 tahun," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, (22/9/2021).

Baca juga: 30 Tahun Lebih Bersahabat, Yuni Shara dan Iis Dahlia Ungkap Kunci Langgeng

"Beneran, kami ini arisan zaman dulu yang senangnya kumpul di rumah, silaturahmi aja. Jadi, bukan yang sosialita, yang harus gede-gedean," ucap Yuni melanjutkan.

Yuni menuturkan, Ladies tidak memaksakan harus menggunakan pakaian yang senada jika arisan berjalan.

"Terus kita enggak pakai dress code. Dress code tuh kadang-kadang gini, 'pengin dong sekali-sekali', itu pengin. Jadi, tidak merepotkan gitu lho," kata Yuni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Berawal dari Kereta Api, Yuni Shara dan Iis Dahlia Bersahabat 30 Tahun Lebih

Kakak penyanyi Krisdayanti itu berujar, pakaian senada hanya mereka kenakan pada momen-momen tertentu, salah satunya Hari Kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu.

Yuni menuturkan, tidak sedikit orang yang ingin bergabung ke dalam Ladies.

"Tapi banyak ya yang pengin ikut, ora usah melu, datang aja, enggak apa-apa, senang. Karena sudah dipasin plot 12, setahun habis. Tapi kalau misalnya, 'aduh pengin ngobrol sama ladies', monggo, datang," ucap Yuni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.